Nasional

Indonesia Raih Penghargaan World Leisure Award 2023

Oleh : luska - Jum'at, 22/09/2023 11:30 WIB

Beijing, INDONEWS.ID - Indonesia meraih penghargaan pada World Leisure Award(WLA)2023 yang diselenggarakan di Bibo Island, Jinhai Lake, Pinggu, Beijing pada 21 September 2023,.

"Indonesia meraih penghargaan sebagai Best Island Destination, Hotel Mulia Nusa Dua Bali meraih penghargaan sebagai the Luxury Hotels of the Year dan Viceroy Bali sebagai Best Leisure Resorts dari ajang tersebut," ujar Dewi Avilila, Counsellor Pensosbud KBRI Beijing.

WLA 2023 merupakan penghargaan yang diberikan oleh Majalah Travel & Leisure Tiongkok kepada negara dan pelaku industri pariwisata terkemuka dunia. Terdapat 72 kategori penghargaan yang diberikan pada WLA 2023 dengan jumlah negara dan pelaku industry yang mendapatkan penghargaan sebanyak 172 negara/pelaku usaha. Sebelumnya WLA bernama "Travel & Leisure Industry Awards(TLIA)" dan telah 20 tahun memberikan penghargaan dalam bidang Industri Pariwisata.

Selama 20 tahun, TLIA telah memilih merek-merek terkemuka di industri pariwisata global antara lain merek hotel, restoran, kapal pesiar dan lain sebagainya serta telah menjadi referensi bagi wisatawan khususnya wisatawan Tiongkok dalam memilih destinasi wisata yang akan dikunjungi.

"Momen pemberian penghargaan ini sangat tepat, dimana minggu depan sudah dimulai libur panjang hari Nasional Tiongkok (golden week) sehingga diharapkan pada masa liburan tersebut semakin banyak turis Tiongkok yang akan memilih Indonesia sebagai top-of-mind destinasi liburan." tambah Dewi Avilia.

Artikel Terkait