Gaya Hidup

Lita: Pengertian, Cara Menggunakan, dan Daftar Game yang Tersedia

Oleh : very - Senin, 25/09/2023 16:10 WIB

Lita teman bermain bareng. (Foto: Esports ID)

Jakarta, INDONEWS.ID - Kini, banyak gim online yang bisa dimainkan bersama teman. Bermain gim bersama teman memang menambah keseruan. Namun, terkadang selera gim dengan teman berbeda. Anda tak perlu bingung, sebab ada aplikasi bernama Lita di mana bisa digunakan untuk menemukan teman bermain gim bareng.

Lewat Lita, Anda tak hanya mendapatkan teman bermain bersama, tetapi juga membantu Anda untuk meningkatkan level hingga memenangkan permainan. Saat mengajak partner di Lita, Anda memerlukan koin. Anda bisa top up Lita dan beli koin sesuai kebutuhan di Lapakgaming.

Bagi Anda yang penasaran tentang aplikasi ini, Anda bisa simak artikel ini yang akan membagikan informasi lengkap tentang Lita, aplikasi untuk menemukan teman mabar.

 

Apa itu Lita?

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Lita adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk menemukan teman mabar (main bareng). Aplikasi ini dirancang Battuta Technology yang memungkinkan pemain, baik yang mencari teman mabar atau partner yang Anda temukan di Lita, bisa mengobrol secara langsung.

Aplikasi ini memberikan fasilitas untuk tiap anggotanya bertemu para pro gamers. Sehingga, Anda tak hanya menemukan teman, tetapi bisa membantu untuk meningkatkan level atau push rank. Aplikasi ini menghadirkan fitur obrolan suara.

Cara Menggunakan Lita

Setelah mengunduh aplikasi Lita, Anda bisa segera menggunakannya untuk menemukan partner bermain gim. Berikut ini cara menggunakan Lita:

  1. Buka aplikasi Lita yang terpasang di ponsel Anda.
  2. Izinkan akses lokasi perangkat.
  3. Ikuti tutorial singkat yang muncul di aplikasi Lita hingga Anda diarahkan ke menu User yang ada di bagian kanan bawah.
  4. Jangan lupa untuk membuat akun terlebih dahulu, bisa dengan nomor telepon atau Facebook.
  5. Jika sudah, Anda akan masuk ke menu utama.
  6. Pilih gim yang tersedia dan partner yang diinginkan. Anda bisa memanfaatkan fitur filter untuk mendapatkan teman mabar sesuai keinginan.
  7. Setelah mendapatkan teman mabar, Anda bisa meninjau bagaimana skill bermain gim, harga per match, dan lainnya. Pastikan Anda sudah top up sesuai dengan harga yang ditentukan.

Jenis Game yang Tersedia di Lita

Jenis gim yang tersedia di Lita sangat banyak. Berikut ini daftarnya:

  1. Mobile Legends

Mobile Legends adalah gim MOBA (multiplayer online battle arena) di mana pemain akan tergabung dengan tim yang berisi 5 orang. Nantinya, pemain akan melawan musuh yang juga berisi 5 anggota. Masing-masing tim mendapatkan misi untuk menghancurkan markas musuh.

  1. Free Fire

Free Fire adalah adalah gim di mana pemain akan dijatuhkan dari pesawat ke arena tertentu untuk bertahan hidup. Di arena tersebut, pemain bisa mengumpulkan senjata dan perbekalan lainnya yang digunakan untuk melawan musuh. Siapa yang bisa bertahan hidup paling lama adalah pemenangnya.

  1. Ludo King

Seperti namanya, Ludo King terinspirasi dari gim papan tradisional di mana setiap pemain berlomba menjadi tercepat dalam mengirim token dari markas masing-masing ke bagian tengah papan. Gim ini bisa dimainkan hingga 4 orang.

  1. Magic Chess

Magic Chess adalah permainan catur yang menggunakan hero di Mobile Legends. Untuk memenangkan gim ini, pemain harus mengatur strategi dengan baik dengan mengatur hero yang sudah dibeli untuk melawan hero lawan.

  1. Valaront

Valaront adalah permainan tembak menembak berbasis tim. Pemain akan berperan menjadi seorang agen. Nantinya, Anda akan ditugaskan sebagai tim penyerang atau hanya bertahan hidup dengan masing-masing tim berisi lima orang. Gim ini mencari tim mana yang bertahan hidup paling lama.

  1. Genshin Impact

Genshin Impact adalah permainan dunia terbuka yang juga merupakan gim aksi. Di sini, pemain bisa mengendalikan salah satu aksi dan harus menyelesaikan misi yang diberikan. Tujuan dari permainan ini adalah mencapai level setinggi-tingginya.

  1. Sausage Man

Sausage Man adalah permainan battle royale yang bisa dijalankan 90 sampai 10 pemain dalam satu gameplay. Setiap pemain akan berbentuk manusia sosis dan masuk ke dalam area tertentu. Pemain harus mengumpulkan amunisi agar bisa bertahan hidup hingga akhir.

  1. LOL: Wild Rift

LOL: Wild Rift adalah gim MOBA di mana pemain menjadi orang ketiga. Dalam gim ini, Anda harus mengatur tim untuk mencapai kemenangan dengan menghancurkan pangkalan musuh.

  1. Dota 2

Pemain Dora 2 akan masuk ke dalam tim yang berisi 5 pemain. Dalam gim ini ada dua tim dalam satu arena yang diadu. Setiap tim mendapatkan misi untuk menghancurkan Ancient musuh.

  1. CS:GO

Counter Strike: Global Offensive atau yang disingkat dengan CS:GO adalah gim dengan mode FPS. Pemain akan menjadi orang pertama di mana adalah seorang penembak yang harus melenyapkan musuh.

  1. Black Desert Mobile

Black Desert Mobile adalah gim MMORPG yang hadir dengan alur cerita petualangan menarik. Setiap pemain diberi misi yang harus diselesaikan dan membaut alur cerita masing-masing.

  1. Super Sus

Super Sus adalah gim di mana pemain harus menemukan penipu yang ada di antara mereka. Selain itu, ada misi yang harus diselesaikan agar menang.

Itulah informasi terkait aplikasi Lita. Agar bisa memilih partner mabar sesuai keinginan, pastikan koin Lita cukup. Anda bisa top up dengan mudah dan cepat di Lapakgaming. Yuk buka situs Lapakgaming sekarang juga! ***

 

Artikel Terkait