Gaya Hidup

Showroom Terbaru VIVERE Group di Indonesia Design District PIK 2, Hadirkan One-Stop Solution untuk Kebutuhan Home Furnishings & Accessories.

Oleh : Rikard Djegadut - Rabu, 11/10/2023 20:12 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - VIVERE Group menghadirkan 3 brand retail kebanggaannya yaitu Collection by VIVERE, CASAKA,  dan IDEMU by VIVERE di showroom terbaru yang berlokasi di Kawasan Indonesia Design District PIK 2.

Memiliki konsep mezzanine, showroom ini menghadirkan layanan dari brand-brand terbaik VIVERE Group, mulai dari home décor & accessories by VIVERE, home office furniture dari USA by Steelcase yang juga didistribusikan oleh Collection by VIVERE, serta solid wood furniture dari CASAKA yang berada di lantai 1, dan custom furniture by IDEMU by VIVERE di lantai mezzanine nya.

“Showroom ini menjadi showroom pertama tempat dimana customer kami dapat merasakan exclusive preview produk-produk terbaru kami mulai dari IDEMU Wonder of Nature yang merupakan koleksi kabinet luxury terbaru IDEMU, Steelcase Karman koleksi kursi kerja ergonomis & mendukung sustainability, serta Kids by VIVERE yang merupakan lini produk terbaru dari Collection by VIVERE untuk menjawab kebutuhan market terhadap produk furniture baby & toddler,” ujar William Simiadi, Managing Director of VIVERE Group

Berbagai inovasi, dihadirkan oleh VIVERE lewat produk-produk terbaru dari masing-masing brand, mulai dari IDEMU Wonder of Nature Collection yang mengusung produk custom cabinet dengan pattern-pattern yang terinspirasi dari alam mulai dari batuan pegunungan, salju, hingga bintang yang didukung dengan material PET High Gloss sehingga mampu menciptakan kesan  mewah namun tetap mudah dirawat karena dilengkapi dengan fitur yang lebih tahan terhadap kelembaban, serta  anti-fingerprint.

Steelcase Karman, yang merupakan kursi kerja ergonomis paling ringan yang pernah ada. Dengan berat hanya 13 kg, kursi kerja ini mendukung sustainability karena sedikit menggunakan material namun tetap memiliki performa tinggi, lengkap dengan fitur-fitur canggihnya.

Dan terakhir merupakan produk spesial yang sudah di dikembangkan selama 3 tahun terakhir, yang merupakan hasil kolaborasi antara Collection by VIVERE dan product designer Indonesia, Alvin Tjitrowirjo, yaitu Kids by VIVERE. Kids by VIVERE mengakomodir furniture baby & toddler mulai dari baby crib, changing table, wardrobe, dan masih banyak lagi.

Furniture-furniture ini diklaim memiliki safety concern yang tinggi yang secara kasat mata dapat dilihat dari inovasi edging lengkung yang aman bagi anak-anak.

Untuk menyambut customer-customer di wilayah PIK dan sekitarnya, VIVERE memberikan berbagai promo menarik selama bulan Oktober 2023.

Promo IDEMU by VIVERE

  • Booking fee hanya 300ribu
  • Free top table kitchen dan loose furniture

Promo Collection by VIVERE

  • Discount 20% + Cashback 1 Juta untuk furniture
  • Discount 50% + 25% untuk dining set
  • Sofa Set hanya 18 juta

Promo CASAKA

  • Discount 20% All Furniture

 Promo Steelcase

  • Discount 10%

Collection by VIVERE merupakan brand furniture lokal bagian dari VIVERE Group yang sudah berdiri sejak tahun 2003. Collection by VIVERE berkomitmen untuk selalu bisa menjadi mitra dekorasi rumah, gaya hidup & one-stop furnishing solution dengan berbagai desain dan bahan untuk desain rumah, kantor, ataupun bisnis masyarakat.

Collection by VIVERE menghadirkan produk-produk premium loose furniture seperti home office, sofa, sofa bed, dining set, coffee table, side table, modular cabinet, dan aneka home accessories lainnya. 

CASAKA percaya pada sinergi kualitas dan estetika. Produk kami meliputi furnitur kayu dan berbagai dekorasi rumah, semuanya terbuat dari kayu berkualitas tinggi. Kami percaya bahwa furnitur harus memiliki fungsi dan desain yang sama dan kami selalu memastikan setiap produk kami merupakan karya seni unik yang tidak hanya enak dipandang tetapi juga tahan lama dan berkelanjutan. 

IDEMU adalah brand custom furniture persembahan dari VIVERE yang melayani kebutuhan custom furniture untuk rumah ataupun apartemen. IDEMU menawarkan solusi dalam mengisi dan memanfaatkan ruang dalam rumah agar dapat digunakan secara maksimal dan fungsional, mulai dari kitchen set, master bedroom, kids bedroom, living room, wall cabinet, wardrobe maupun komponen lainnya. IDEMU memiliki visi untuk mengakomodir kebutuhan build in furniture dengan proses yang mudah, personalized, dan lebih menyenangkan.

Lebih lanjut, misi dari IDEMU sendiri untuk dapat hadir menemani banyak rumah keluarga Indonesia dengan produk custom furniture maupun loose furniture. Beberapa produk IDEMU juga berhasil meraih penghargaan dalam Indonesia Good Design Selection (IGDS) 2021 untuk kategori Best Design Product diantaranya untuk produk Shoe Cabinet, Folding Dining Table, dan Tatami Bed.

Steelcase merupakan brand kursi kerja asal US (Amerika Serikat) yang dikenal dengan produk-produk kualitas tinggi yang dihasilkan melalui researchnya. Di Indonesia, Steelcase dijual melalui Collection by VIVERE sebagai authorized distributor of Steelcase Indonesia.

Steelcase memiliki beberapa jenis kursi kerja yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari series 1, series 2, WK Think Task, Gesture Chair, dan yang terbaru adalah Steelcase Karman.*

 

Artikel Terkait