Nasional

Gara-gara Mahfud MD, Prof Yusril Ikut Ikutan Bikin SKCK

Oleh : Rikard Djegadut - Kamis, 19/10/2023 18:11 WIB

Oleh Zaenal Abidin

Jakarta, INDONEWS.ID - Sehari setelah Prof Mahfud di tandem dengan Ganjar oleh Bu Megawati Selasa 17 Oktober 2023 , Prof Yusril Ihza dan Erick Tohir langsung ikut ikutan mengurus berkas dan surat kelakuan baik demi terpilih jadi pengantinnya Prabowo Subianto.

Kalau Megawati memilih Pak Mahfud yang pakar hukum dan politikus sejati, dalam hati pak Yusril dia juga begawan hukum dan sejak zaman Pak Harto berkubang di politik.

Kalau bu Mega melihat sosok Mahfud MD bisa menarik suara kaum nahdliyin, seharusnya pak Prabowo juga melirik dirinya sebagai pewaris sah Masyumi yang sisa sisa pengikutnya menyebar hampir diseluruh propinsi.

Kalau Yusril lebih terpengaruh efek terpilihnya Mahfud oleh kubu PDI-P, beda dengan Erick Tohir. ET ngurus SKCK karena efek keputusan Mahkamah Agung dan Gibran putra sulung presiden jokowi.

Kalau sampai perjodohan Prabowo-Gibran membuka perang terbuka antara jokowi dan Megawati, dan akhirnya demi kebaikan semua Gibran tidak di ijinkan bapaknya, RT sangat berpeluang untuk mendampingi pak Prabowo

Loh kok Pak Airlangga Golkar dan mas Gibran anteng anteng saja tidak sesibuk Pak yusril dan bung ET? Kata mas Gibran ngapain repot repot, sedangkan babe nya dalang dari segala dalang masih terlihat santai dalam perlawanannya ke negeri tirai bambu.

Artikel Terkait