Nasional

Gibran Berpamitan

Oleh : Rikard Djegadut - Senin, 23/10/2023 19:42 WIB

Oleh Zaenal Abidin

Jakarta, INDONEWS.ID - Sabtu pagi Gibran Rakabuming berpamitan ke Mba Puan Maharani, bahwa dia bakal dampingi pak Prabowo. Dari rumah Puan, Gibran ke Widya Chandra komplek perumahan menteri di jln Gatot Subroto untuk bertemu ketua PAN pak Zulkifli Hasan, selesai bertemu bang Zul dia langsung ke slipi ke markas Golkar untuk menerima tugas mendampingi Prabowo dalam kontes politik yang sisa beberapa hari lagi.

Selesai sang anak seharian menemui petinggi petinggi partai, gantian sang bapak alias presiden Jokowi yang memanggil Prabowo, Airlangga dan Zulkifli hasan datang ke istana.

Dan setelah menghadap malam hari Prabowo dan Zulkifli hasan terbang bareng ke Surabaya. Hari ini minggu 22 Oktober mereka harus mendampingi bapak Presiden untuk memperingati dan menghadiri hari santri nasional.

PAN pengusung Erick Tohir sudah ikhlas dan legowo kalau Prabowo pada akhirnya memutuskan bersama Gibran, Demokrat meskipun agak terkejut tapi bisa memaklumi meskipun Gibran yang lebih muda berkali-kali menyalip dengan beringas karir AHY. 

Artikel Terkait