Gelar Acara 28 Oktober, Ganjaran Kita Tangerang Raya Langsung Tancap Gas Menangkan Ganjar Mahfud

Oleh : very - Kamis, 26/10/2023 11:33 WIB

Ketua Dewan Pembina Ganjaran Kita Tangerang Raya, Bambang Sukiatno. (Foto: Ist)

 

Jakarta, INDONEWS.ID - Setelah dideklarasikan pada 23 Juli 2023 lalu, Relawan Ganjaran Kita Tangerang Raya langsung tancap gas dengan mengadakan konsolidasi dan turun ke lapisan masyarakat bawah (grass-root). Hal itu demi sebuah perjuangan untuk memenangkan pasangan yang mereka dukung, yaitu calon presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai calon wakil presiden.

(Bambang Sukiatno (keempat dari kiri) saat peluncuran Gerakan PINK (PINK Movement) "Atikoh Ibu Negara" di Warung Solo, Jalan Madrasah, Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (25/10). Foto; Indonews.id)

Ditemui saat peluncuran Gerakan PINK (PINK Movement) "Atikoh Ibu Negara" di Warung Solo, Jalan Madrasah, Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (25/10), kemarin, Ketua Dewan Pembina Ganjaran Kita Tangerang Raya, Bambang Sukiatno mengatakan, pihaknya akan segera menggelar acara dalam beberapa hari ke depan.

“Acara ini bertujuan untuk kemenangan calon kami Pak Ganjar dan Pak Mahfud. Karena kami memandang bahwa kedua tokoh ini merupakan negarawan yang layak memimpin Indonesia ke depan,” ujarnya.

Karena itu, kata Bambang, pihaknya telah menyiapkan sejumlah acara. Dalam waktu dekat acara akan digelar bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2023.

“Kami akan menggelar acara Refleksi Sumpah Pemuda yang mengambil tema ‘Pemuda Bersatu Menuju Indonesia Maju’. Ada beberapa rangkaian acara yang ditampilkan yaitu talkshow, hiburan/artis dan lomba melukis. Panitia akan menyedikan doorprize. Acara ini akan digelar di Cisadane River Park Jl Raya Cisauk Lapan Nomor 10, Sampora, Kec Cisauk, Kabupaten Tangerang, Banteng. Acar akan dimulai pada pukul 08.00- selesai,” ujarnya.

Acara Talkshow menampilkan tiga tokoh penting yaitu KH Sirojul Munir, dari tokoh agama, Dr Jimmy Simanjuntak, SH.MH, dari Dewan Pembina Angkatan Muda Perjuangan, dan Agam Pamungkas, seorang budayawan dan sejarawan. Acara ini disiarkan secara langsung (live).

Sedangkan acara Lomba Melukis akan mengambil tema “Lukisan Sumpah Pemuda Bagi Indonesia dari Masa ke Masa”. Panitia, kata Bambang, akan menyediakan hadiah bagi yang juara, yaitu Rp.2 juta (Juara I), Rp1,5 juta (juara 2) dan Rp.1 juta (juara 3).

Bambang mengatakan semoga acara ini memunculkan animo besar masyarakat, terutama terhadap pasangan Ganjar-Mahfud. “Memang kami harus bekerja keras demi kemenangan Ganjar-Mahfud,” katanya.

Dia mengatakan, Ganjar-Mahfud adalah pilihan terbaik bagi bangsa ini karena keduanya memiliki kejujuran, antikorupsi, tegas dalam mengambil keputusan dan pernah menjabat jabatan di legislatif maupun eksekutif.

Selain itu, pasangan ini juga dinilai harmonis dalam keluarga, dan memiliki kesehatan jasmani dan rohani.

Ganjaran Kita Tangerang Raya ini mencakup wilayah Tangerang Kota, Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang.

Sebelumnya, ratusan relawan mendeklarasikan "Ganjaran Kita Tangerang Raya" untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia ke-8 di Telaga Seafood, Jalan Raya Serpong, Tangerang, Minggu (23/7/2023).

Ketua Deklarasi Ganjaran Kita Tangerang Raya, Sudarmono Djoko Nugroho mengatakan pihaknya mengumpulkan simpul-simpul relawan dan para pendukung bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo se-Tangerang Raya yang terdiri dari Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

"Kami terdiri dari lintas agama, suku dan wilayah yang terdiri dari 600 peserta. Pesannya hari ini sangat jelas, yakni harus kompak dalam memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden 2024 mendatang," katanya. ***

Artikel Terkait