Nasional

Hormati Keberagaman dan Miliki Kematangan Berpolitik, REDS Gaspol Bagi Kemenangan Ganjar-Mahfud

Oleh : very - Senin, 30/10/2023 11:15 WIB

Sekretaris Jenderal Relawan Damai Sejahtera (REDS), Apri Sulandar (tengah) dalam acara deklarasi Ganjar-Mahfud di Hotel Borobudur, Jakarta, Sabtu (28/10). (Foto: Indonews.id)

Jakarta, INDONEWS.ID – Relawan Damai Sejahtera (REDS) yang dipimpin oleh Ketua Umum Prof (HC) Olly Dondokambey, SE, menggelar acara deklarasi dukungan terhadap Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Sabtu (28/10).

Acara ini juga disertai dengan Doa dan Syukur untuk Pemilu Damai serta Diskusi Kebagsaan yang dipandu oleh Pdt Gilbert Lumoindong, MTh, dengan menghadirkan Capres Ganjar Pranowo.

Sekretaris Jenderal REDS, Apri Sulandar mengatakan, pihaknya mendukung Ganjar-Mahfud karena keduanya adalah tokoh bangsa yang memiliki rasa nasionalisme dan telah memiliki kematangan dalam berpolitik.

“Kami memilih Ganjar dan Mahfud karena kedua tokoh tersebut sangat nasiolis dan memiliki kematangan dalam berpolitik. Selain itu, keduanya juga sangat menghormati keberagaman negara ini,” ujarnya di sela-sela acara deklarasi.

Karena itu, kata Apri, REDS akan segera menggelar rapat pimpinan nasional yang akan dilaksanakan sebelum Desember mendatang.

“Kami akan gaspol bagi kemenangan Ganjar-Mahfud MD. Karena itu, kami akan segera menggelar Rapat Pimpinan Nasional sebelum Desember mendatang. Mungkin sekitar November,” ujarnya.

Dia mengatakan, REDS optimistis Ganjar-Mahfud MD akan terpilih menjadi Presiden-Wakil Presiden RI pada 2024 mendatang. “Kami optimistis Ganjar-Mahfud akan membuat Indonesia maju, damai dan bermartabat,” bebernya.

REDS, katanya, mempunyai cabang di 38 provinsi di seluruh Indonesia. “Jadi kami akan bergerak cepat untuk memenangkan Ganjar-Mahfud MD,” pungkanya. ***

Artikel Terkait