Nasional

Pj Bupati Brenhard Hadiri Acara Penyerahan Hadiah Lomba Hari Sumpah Pemuda di Kampung Ayaka

Oleh : Rikard Djegadut - Jum'at, 03/11/2023 07:42 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Pj Bupati Maybrat, Dr. Bernhard E. Rondonuwu, S.Sos, M.Si bersama Kapolres Maybrat Kompol Ruben O. Kbarek, S.I.K dan jajaran serta Ketua KNPI Maybrat Klemens Howay, ST menghadiri acara penyerahan Hlhadiah lomba dalam rangka menyongsong Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2023 yang dilaksanakan di kampung Ayata. Distrik Aifat Timur Tengah pada Kamis, 02 November 2023.

Dalam kesempatan ini, Pj Bupati Maybrat menyampaikan dan menekankan terkait stabilitas keamanan yang selama ini sudah dibangun dengan baik melalui Pemda, TNI Polri dan juga lapisan masyarakat.

"Jangan sampai hancur karena oknum - oknum yang tidak bertanggung jawab. Kita tidak akan berhasil kalau kita tidak bekerja sama dengan baik," kata Pj Bupati.

"Sata bertekad bulat untuk membangun jalan dan fasilitas lain di wilayah ini agar akses kebutuhan dan perekonomian masyarakat dapat berjalan dengan semestinya. Masih ada 2 distrik lagi yang harus kita kerjakan yaitu distrik aifat timur dan Aifat Timur Jauh.

"Sekali lagi saya mengajak masyarakat untuk mari bersama - sama dengan pemda serta TNI Polri dalam menjaga keamanan di wilayah aifat timur raya ini.

Pemerintah Prov Papua Barat Daya pun saat ini sudah mendukung kita dan siap memberikan bantuan kepada kita di wilayah ini. Semua ini akan bisa berjalan dengan baik apa bila masyarakat juga mendukung dengan baik.

"Saya mengapresiasi dan rasa terima kasih yang luar biasa kepada masyarakat di wilayah aifat timur raya karena kegiatan pilkam di wilayah ini telah berjalan dengan aman dan lancar. Saya juga menyampaikan selamat kepada para pesert yang menang dalam kegiatan lomba - lomba yang di laksanakan untuk menyongsong hari sumpah pemuda, kiranya semangat para pemuda - pemudi di aifat timur raya ini bisa membangun negeri ini menjadi lebih baik."

Artikel Terkait