Nasional

Brigjen TNI Arkamelvi Dipromosi Jadi Pa Sahli TK. III KASAD Bidang Wassus dan LH

Oleh : Rikard Djegadut - Jum'at, 10/11/2023 22:12 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI), Laksamana TNI Yudo Margono kembali melakukan mutasi dan kenaikan pangkat sejumlah perwira tinggi (pati) di lingkungan TNI.

Salah satu pati yang mendapat promosi jabatan melalui keputusan bernomor Kep/1286/XI/2023 itu adalah Brigadir Jenderal TNI Arkamelvi. Ia diangkat sebagai Pa Sahli Tk. III Kepala Staf⁶ Angkatan Darat bidang Kawasan Khusus dan Lingkungan Hidup (Wassus dan LH).

Selain itu. Arkamelvi juga mendapat promosi jabatan menjadi Mayor Jenderal (Mayjen) dari sebelumnya sebagai Brigjen.

Keputusan tertanggal 9 November 2023 itu disambut dengan selamat oleh Pemimpin Redaksi (Pemred) Indonews.id Asri Hadi sebagai sesama alumni SMA Negeri 3 Teladan Jakarta.

Selamat kepada Mayjen TNI Arkamelvi atas penunjukan tersebut, semoga dapat memberikan kontribusi positif bagi TNI dan kemajuan negara.

"Saya mengucapkan selamat kepada Mayjen TNI Arkamelvi atas jabatan barunya sebagai Pa Sahli TK III KASAD bidang Wassus dan LH. Semoga selalu amanah," kata Asri Hadi.

Mayjen TNI Arkamelvi akan memainkan peran penting dalam memajukan dan mengelola bidang Kawasan Khusus dan Lingkungan Hidup di lingkungan Angkatan Darat.

Artikel Terkait