Bisnis

Hytera Menghubungkan Turnamen Golf BNI Indonesian Masters 2023 dengan Teknologi Radio PoC

Oleh : very - Senin, 20/11/2023 10:04 WIB

Hytera Communications tampil sebagai sponsor komunikasi untuk turnamen golf internasional terbesar di Indonesia, BNI Indonesian Masters 2023 presented by TNE, yang diselenggarakan di Royale Jakarta Golf Club pada 16-19 November 2023. (Foto: Ist)

 

Jakarta, INDONEWS.ID - Hytera Communications, penyedia teknologi dan solusi komunikasi profesional terkemuka di dunia, dengan bangga kembali menjadi sponsor komunikasi untuk turnamen golf internasional terbesar di Indonesia, BNI Indonesian Masters 2023 presented by TNE, yang diselenggarakan di Royale Jakarta Golf Club pada 16-19 November 2023.

Kelima kalinya menjadi sponsor dalam event olahraga tersebut, tahun ini Hytera menyediakan 100 unit radio PNC360S Push-to-Talk over Cellular (PoC). Penyediaan perangkat ini memfasilitasi kelancaran komunikasi di antara para staf turnamen, sehingga memungkinkan koordinasi yang efisien selama turnamen berlangsung.

BNI Indonesian Masters 2023 merupakan kompetisi golf bergengsi Asian Tour yang menghadirkan pegolf-pegolf elite Asia dan dunia. Turnamen ini kembali digelar di Royale Jakarta Golf Club, sebuah lapangan golf yang telah diakui secara internasional dengan total 27 holes.

Kembalinya ajang ini ke Indonesia menunjukkan kepercayaan Asian Tour terhadap Indonesian Masters sebagai tuan rumah turnamen andalannya, dan dukungan kuat dari berbagai organisasi, termasuk Hytera.

Berbagi pengalaman tim dengan perangkat komunikasi baru ini, Merry Kwan dari OB Golf, bagian eksekutif dari turnamen ini, menyatakan "Turnamen ini merupakan momentum yang intens bagi semua anggota tim kami, dan komunikasi yang lancar merupakan hal yang terpenting. Dengan PNC360S, kami bangga dapat memberikan pengalaman event olahraga yang sempurna bagi para penonton dan pemain".

Radio PNC360S merupakan versi kompak pada jajaran portofolio PoC Hytera, yang dirancang khusus untuk komunikasi di area yang luas. Dengan berat hanya 190g dan baterai 4.000 mAh yang mengesankan, PNC360S secara aktif mendukung seluruh tim selama 24 jam penuh. Pengisian daya sangat mudah dengan kabel Type-C yang nyaman, memungkinkan pengisian ulang dengan cepat.

Selain itu, dengan kompatibilitasnya di jaringan 2G, 3G, 4G, dan WLAN, perangkat canggih ini memastikan konektivitas tanpa batas secara nasional atau global. Dengan antena eksternal yang meningkatkan sensitivitas penerimaan sebesar 2dB, perangkat ini menjamin komunikasi yang stabil dan dapat diandalkan selama pertandingan golf berlangsung.

Mulai dari tim penilai (scoring) di lapangan hingga tim operasional, atau tim penjemputan peserta dari bandara - peralatan komunikasi Hytera memastikan solusi total untuk koordinasi di event olahraga ini.

Mars Li, Sales Director of Hytera ASEAN, mengatakan "Kami bangga dapat mendukung BNI Indonesian Masters 2023 dan berkontribusi dalam menyukseskan turnamen golf bergengsi ini. Komitmen kami untuk menyediakan solusi komunikasi yang inovatif tidak akan pernah berubah, dan kami berharap dapat terus melanjutkan kerja sama dengan Asian Tour dan event olahraga lainnya di masa mendatang".

Turnamen ini diikuti oleh 144 pegolf profesional elite, termasuk juara bertahan Naraajie E. Ramadhanputra dari Thailand, Andy Ogletree dari Amerika Serikat, dan Taichi Kho dari Hong Kong. Total hadiah untuk kompetisi tahun ini mencapai US$1.500.000.

Hytera Communications Corporation Limited (SZSE: 002583) adalah penyedia teknologi dan solusi komunikasi profesional terkemuka di dunia. Dengan kemampuan suara, video, dan data, Hytera menyediakan konektivitas yang lebih cepat, aman, dan serbaguna untuk pengguna bisnis dan misi penting.

Hytera membuat dunia menjadi lebih efisien dan aman dengan memungkinkan pelanggan mencapai lebih banyak hal dalam operasional sehari-hari maupun dalam tanggap darurat. ***

Artikel Terkait