Nasional

Calon Legislatif Partai Gelora, Yunita Indarini Siap Perjuangkan Kemajuan Kalimantan Timur

Oleh : Rikard Djegadut - Sabtu, 02/12/2023 17:19 WIB

Balikpapan, INDONEWS.ID - Pengusaha sukses asal Balikpapan, Yunita Indarini, mengumumkan niatnya untuk maju sebagai calon legislatif DPR RI 2024 dari Daerah Pemilihan Kalimantan Timur melalui Partai Gelora Indonesia, partai yang dipimpin oleh Anis Matta dan Fahri Hamzah.

Yunita Soedibyo, yang lahir lima puluh sembilan tahun yang lalu, memutuskan untuk menantang dirinya sendiri dalam dunia politik dengan dukungan penuh dari keluarga, teman-teman, dan rekan-rekan bisnisnya.

Ia menyatakan bahwa keputusannya mencalonkan diri adalah bentuk panggilan untuk memberikan kontribusi nyata terhadap kemajuan Indonesia, khususnya Kalimantan, tanah kelahirannya.

Dalam pernyataannya, Yunita menegaskan semangat dan komitmen kuatnya untuk berjuang membawa perubahan positif di Kalimantan Timur. Ia menyoroti ketidakmerataan kesejahteraan di wilayah tersebut meskipun kaya akan sumber daya alam.

Menurutnya, saatnya bagi dirinya untuk berkontribusi nyata guna membawa Indonesia dan Kalimantan ke tingkat kemajuan dan kesejahteraan yang lebih tinggi.

Januari 2023 ditandai sebagai awal perjalanan politik Yunita Indarini, yang siap memimpin perubahan untuk mencapai tujuannya. Ia meminta dukungan masyarakat dan bersama Partai Gelora Indonesia, berjanji untuk memperjuangkan harapan bagi saudara-saudara di Kalimantan.

Semangat dan salam Gelora dari Yunita Indarini, yang bertekad membawa Kalimantan Timur dan Indonesia menuju masa depan yang lebih cemerlang dan sejahtera.*

Artikel Terkait