Nasional

GKPR Gelar Ibadah Natal 2023 di Ikuti Ratusan Umat Kristiani

Oleh : luska - Selasa, 19/12/2023 08:45 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Gerakan Kesadaran Peperangan Rohani (GKPR) mengelar Ibadah Natal 2023 diikuti ratusan umat Kristiani bertempat di Aberdeen Ballroom Sedayu Indo Golf PIK Jakarta Utara, dengan pengkhotbah dari KKR yakni Pdt. Esra A. Soru mengambil tema "Kelahiran Yesus dan Perang Rohani"

Ketua panitia Jeffry Gunawan, sejak bulan Agustus sebelum pelaksanaan Ibadah Natal GKPR pada malam hari ini telah dilakukan kegiaran bakti sosial seperti pembagian bingkisan kepada kaum marginal dan anak jalan di Jakarta Pusat.
"Dilanjutkan pada bulan September di Yayasan Pendidikan Dwituna Rawinala di Jakarta Timur, di bulan Oktober rumah Singgah Nuansa Kasih di Jakarta Barat dan bulan memberi bantuan di Sekolah Solafide Jakarta Utara," terang Jeffry Gunawan ( Sabtu mlm 16/12/2023)

Menurut Jeffry Gunawan memaknai perayaan Natal pada malam ini dapat mewarnai hidup setiap orang.

"Natal mengingatkan kita akan karya Allah Tritunggal penebusan dosa, pengorbanan, kerendahan hati kesedarhanaan sukacita di dalam kemenangan," ujar Jeffry.

Hengky Jita selaku inisiator dan pembina  GKPR syukur kepada Allah Tritunggal sehingga kita boleh berkumpul bersama dimalam hari ini  untuk merayakan kelahiran Yesus Kristus, Anak Allah yang telah datang ke dunia untuk membawa damai, kasih, dan harapan kepada   kita semua. Semoga cahaya Natal menerangi  jalan hidup kita,  membawa sukacita, kedamaian, dan harapan di tengah-tengah  kegelapan dunia.

"Pada kesempatan ini, saya berterima kasih  kepada Pdt. Esra Alfred Soru yang  menyampaikan khotbah bertemakan "Kelahiran Yesus Kristus dan Peperangan Rohani." Saya berterima kasih juga kepada para tamu undangan dan jemaat  yang telah hadir. Saya juga berterima kasih kepada para donatur yang telah mendukung  rangkaian bakti sosial dan ibadah KKR Natal ini. Kiranya Tuhan Yesus memberkati bapak, ibu sekalian," ujar Hengky Jita.

GKPR hadir untuk menyadarkan orang  percaya dalam  menjalani kehidupan  dengan kesadaran  penuh akan realitas peperangan rohani. 

"Tentu orang percaya  tidak dapat berjuang  sendiri dalam  menghadapi ancaman   kita percaya harus mengandalkan dan melibatkan Allah Bapa, Yesus Kristus dan Roh Kudus. Mari kita bersatu dalam kasih Kristus, membangun hubungan  yang harmonis, dan menginspirasi satu sama lain untuk menjadi prajurit Kristus yang berkemenangan dan mari kita dukung sukses Pemilu 2024 yang Damai dan Jujur," pungkasnya.

Artikel Terkait