Nasional

Konsolidasi 45 Hari Jelang Pilpres 2024, Ganjar-Mahfud Kumpulkan TPN

Oleh : very - Selasa, 02/01/2024 20:36 WIB

Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto didampingi Ketua Umum Relawan Nasional Ganjar Pranowo, Nyong Leander Ohoiwutun (baju putih). (Foto: Gesturi.id)

 

Jakarta, INDONEWS.ID – Jelang 45 hari menuju pelaksanaan Pemilihan Presiden 2024, pasangan calon (Paslon) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mengumpulkan seluruh Tim Pemenangan Nasional (TPN) yang berlangsung di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Sabtu (30/12/2023) malam.

Acara tersebut dimaksudkan untuk menguatkan strategi pemenangan untuk Pilpres 2024 mendatang.

Mahfud terlihat hadir lebih dulu. Pasangan Ganjar Pranowo ini mengenakan jaket SaTSeT berwarna putih. Mahfud disambut Ketua TPN, Arsjad Rasjid, dan Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto.

Sementara Ganjar datang beberapa saat kemudian. Ganjar hadir disambut teriakan antusias relawan yang menunggu di halaman Djakarta Theater. Ia terlihat  tersenyum dan melambaikan tangan, namun langsung masuk ke gedung.

Hasto mengatakan kehadiranya mewakili Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri karena sedang menghadiri konsolidasi partai di Bali.

Sekjen PDI Perjuangan itu berharap konsolidasi akhir tahun tersebut dapat membuat kader hingga relawan semakin semangat untuk terjun langsung ke masyarakat.

"45 Hari ke depan adalah turun gerakan ke bawah, ke akar rumput dan dengan membagi 3 telur pindang untuk rakyat. Rakyat semakin optimistis apalagi dengan KTP Sakti. Maka KTP Sakti adalah program yang merupakan puncak inovasi pelayanan publik bagi keberpihakan di dalam mempercepat pengentasan kemiskinan," ujar Hasto.

Sejumlah pimpinan parpol koalisi Ganjar-Mahfud juga ikut dalam acara konsolidasi tersebut. Terlihat Ketum PPP Muhammad Mardiono, Ketum Perindo Hary Tanoe, maupun Ketum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO). ***

Artikel Terkait