Nasional

Caleg Perindo Liliana Tanoesoedibjo Sosialisasi Cara Pencoblosan Surat Suara di Rumah Sarwono Pasar Minggu

Oleh : very - Minggu, 14/01/2024 12:52 WIB

Caleg dari Partai Perindo, Liliana Tanoesoedibjo dalam acara sosialisasi cara pencoblosan kertas suara pada pemilu 14 Februari 2024 mendatang di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. (Foto: Very/Indonews.id)

Jakarta, INDONEWS.ID - Calon Anggota Legislatif dari daerah pemilihan DKI Jakarta II dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Liliana Tanoesoedibjo melakukan sosialisasi cara pencoblosan kertas suara pada pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Acara tersebut berlangsung di Rumah Sarwono, Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Minggu (14/1/2024).

Liliana dalam kesempatan itu menanyakan cara untuk menemukan namanya yang tertera dalam kertas suara tersebut.

Warga yang tampil memberi contoh, tidak mengalami kesulitan untuk menemukan namanya dalam kertas surat suara tersebut.

"Kita buka kertas suara yang berwarna kuning, lalu cari nomor 16 yaitu Partai Perindo dan coblos nomor 1 atas nama Ibu Liliana Tanoesoedibjo," ujar seorang warga yang disambut tepuk tangan warga yang menyaksikannya.

Dalam sesi wawancara dengan wartawan, Liliana mengungkapkan bahwa acara tersebut digelar sesuai visi dan misi Partai Perindo yang senantiasa penduli terhadap warga, khususnya kaum kecil.

“Mereka (warga) sangat antusias menyambut kedatangan kami, mereka senang karena kami juga peduli pada mereka. Kepedulian itulah yang memberi mereka sebuah semangat, harapan dan kegotong-royongan sehingga mereka hadir dan berkumpul dalam acara ini,” ujarnya di lokasi acara.

(Liliana dalam acara bazar murah di Pasar Minggu. Foto: Very/Indonews.id)

Antusiasme warga ditunjukkan oleh banyaknya warga yang mengikuti acara tersebut. “Ketika kami mengadakan acara ini warga sangat antusias menyambutnya. Mereka sangat senang bertemu secara pribadi dengan kami. Tak kenal maka tak sayang,” ujar Ketua Umum DPP Kartini Perindo itu.

Liliana mengatakan, selain memberi sosialisasi terkait pencoblosan pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang, pihaknya juga menggelar bazar murah dan pemerksaan kesehatan gratis.

“Kami memberi mereka pemahanan tentang apa dan bagaimana mereka harus memilih. Juga kami menyelenggarakan bazar dan pemeriksaan kesehatan secara gratis,” ucapnya.

Dia mengatakan bahwa pihaknya dan para caleg Perindo akan terus turun ke masyarakat, menyapa dan bersentuhan, sehingga mereka bisa saling mengenal.

(Antusiasme warga mengikuti acara yang digelar di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Foto: Very/Indonews.id)

Dirinya juga berharap, agar pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang bisa berjalan langsung, umum, bebas, rahasia (LUBER) serta aman dan damai. “Biarkan rakyat memilih sesuai dengan pilihan mereka masing-masing,” ujarnya.

Ditanya terkait target yang hendak dicapai, Liliana mengatakan bahwa biarlah semuanya ditentukan oleh Tuhan. “Biarlah Tuhan yang menentukan. Saya hanya berjuang bersama masyarakat yang memilih,” pungkasnya. ***

Artikel Terkait