Nasional

Pj Bupati Maybrat Hadiri Rakor Pengawasan dan Pengendalian Dorong Kemajuan Birokrasi Indonesia

Oleh : Rikard Djegadut - Selasa, 06/02/2024 16:18 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Pelaksana Tugas (Pj.) Bupati Maybrat, Bernhard E Rondonuwu, menghadiri Rapat Koordinasi Pengawasan dan Pengendalian untuk mendorong kemajuan birokrasi di Indonesia. Acara prestisius ini, diinisiasi oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN), berlangsung di The Stones Hotel Bali.

Dalam pidato singkatnya sekaligus membuka acara Rapat koordinasi tersebut, Menpan RB menegaskan komitmennya terhadap transformasi birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik dan aspek netralitasi sebagai ASN. The Stones Hotel Bali menjadi media diskusi intensif antara Pj. Bupati Maybrat dan pejabat pemerintah terkemuka dari berbagai daerah, serta perwakilan BKN.

Rapat ini menjadi panggung untuk berbagi praktik terbaik dan strategi inovatif dalam mencapai birokrasi yang tangguh dan terdepan. Dengan partisipasi aktif Pj. Bupati Maybrat, diharapkan bahwa pertemuan ini akan memberikan dorongan signifikan dalam mencapai visi pemerintah menuju birokrasi berkelas dunia. Dalam kesempatan ini juga BKN menyampaikan Core value ASN dan Ikrar Netralitas ASN dalam Tahun Pemilu dan Pilkada Serentak Tahun 2024

Semoga kehadiran Pj. Bupati Maybrat dan kolaborasi antar-pemangku kepentingan dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi perkembangan birokrasi Indonesia.

Artikel Terkait