Gaya Hidup

Hotel Gran Mahakam Hadirkan Paket "Valentine I`m In Love"

Oleh : Rikard Djegadut - Senin, 12/02/2024 16:23 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID – Temukan cara terbaik untuk mengisi kehidupan cinta Anda dengan romansa. Tahun ini, Hotel Gran Mahakam akan mengundang Anda untuk menikmati makan malam romantis dengan pilihan masakan mewah mulai dari hidangan pembuka yang menggoda hingga hidangan favorit penutup yang menggiurkan di Le Gran Café dan di AOKI Japanese Cuisine.

Untuk membuat malam Anda tak terlupakan dengan alunan melodi yang harmonis dari piano akan menemani makan malam Anda. Untuk menyambut Hari Kasih Sayang, Hotel Gran Mahakam akan menghadirkan suasana romantis di area hotel. Dekorasi dalam bentuk hati berwarna merah dari bunga mawar yang cantik serta instalasi gold yang mewah yang akan menyapa Anda dan orang terkasih. 

Anda juga akan dimanjakan dengan hidangan istimewa Le Gran Cafe seperti Pan Seared Salmon Avocado Citrus Dressing, Mushroom Stuffed Beef Tenderloin with Raspberry Sauce, Chicken Roll, Capsicum Sauce, Nasi Daun Jeruk, serta hidangan menggugah selera lainnya.  NIkmati hidangan penutup yang nikmat  seperti I Heart You Panna Cotta, Lovely Cheese Cake, Chocolate Melted with Vanilla Ice Cream, Belgium Cake yang akan menyempurnakan malam kasih saying Anda.

AOKI Japanese Cuisine akan menyiapkan menu buffet yang terdiri dari aneka pilihan Sushi, Tomato Sukiyaki, Beef Truffle Beef Bowl dan Shabu-Shabu AOKI yang terkenal.  Anda juga bisa menikmati berbagai pilihan minuman menyegarkan dan dessert yang lezat Jelly Coffee Cream dan Mochi Ice Cream untuk memuaskan selera Anda. 

Paket makan malam sudah termasuk cake bentuk hati berwarna merah, setangkai mawar untuk orang yang dicintai dan foto kenangan Valentine di Hotel Gran Mahakam. Pastikan Hotel Gran Mahakam menjadi tempat yang sempurna untuk merayakan Hari Kasih Sayang untuk Anda dan orang - orang yang Anda cintai.   

Dinner Buffet 14 February 2024  Le Gran Cafe : Rp 548,000++/orang   

Set Menu Dinner 14 February 2024  AOKI : Rp 528,000++/orang

Artikel Terkait