Nasional

Pj. Bupati Maybrat Turun Langsung ke 30 TPS di Wilayah Rawan Aifat Timur Raya

Oleh : Rikard Djegadut - Rabu, 14/02/2024 17:20 WIB

Aifat Timur Tengah, INDONEWS.ID - Pj. Bupati Maybrat Dr.Benhard E. Rondonuwu, S.Sos., M.Si., laksanakan pengecekan langsung pada 30 Tempat Pemungutan Suara (TPS) dari keempat Distrik Aifat Timur Raya, yang terpusat di Distrik Aifat Timur Tengah, kabupaten Maybrat pada hari Rabu, 14/2/24.

Tindakan yang dilakukan Pj. Bupati Maybrat inj bertujuan memastikan pelaksanaan Pemilihan secara serentak yang sementara berlangsung bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Pj. Bupati Maybrat menyampaikan pentingnya menjaga integritas dan transparansi dalam pelaksanaan Pilkada. Ia menekankan pentingnya menjaga netralitas petugas TPS dan memastikan bahwa semua pemilih memiliki kesempatan yang sama untuk memberikan suara mereka.

Dengan pengecekan langsung pada 30 TPS di Distrik Aifat Timur Raya, yang dipusatkan di Distrik Aifat Timur Tengah Pj. Bupati Maybrat ingin memastikan bahwa semua pelaksanaan di 30 TPS ini bisa berjalan dengan lancar mengingat ke 30 TPS dari ke empat Distrik Aifat Timur Raya yang dilaksanakan di Distrik Aifat Timur Tengah ini sangat menjadi perhatian khusus bagi pemerintah daerah maupun pemerintah pusat.

Sejauh ini mulai dari pendistribusian logistik/surat suara sampai dengan pencoblosan dan perhitungan suara di 30 Tempat Pemungutan Suara (TPS) dari keempat Distrik Aifat Timur Raya, yang terpusat di Distrik Aifat Timur Tengah tersebut tidak di temukan kendala berarti mulai dari kesiapan kpps, proses pengamanan oleh anggota TNI polri sampai dengan antuias masyarakat yang sangat tinggi untuk melihat pesta demokrasi pemilu 2024 ini.

Pada kesempatan tersebut Pj Bupati Maybrat turun langsung mengecek satu persatu dari 30 TPS tersebut, sehingga dapat di pastikan juga semua proses pemilu di kab Maybrat khususnya di wilayah rawan Aifat Timur Raya telah berjalan lancar dan sukses.*

Artikel Terkait