Nasional

Pj. Bupati Maybrat Kunjungi Batalyon Infanteri 133/Yudha Sakti di Padang

Oleh : Rikard Djegadut - Minggu, 03/03/2024 08:31 WIB

Padang, INDONEWS.ID – Pj. Bupati Maybrat, Dr. Benhard E. Rondonuwu, S.Sos., M.Si., melaksanakan kunjungan resmi ke Batalyon Infanteri 133/Yudha Sakti di Padang, Provinsi Sumatera Barat. Kunjungan ini merupakan bentuk apresiasi dan dukungan kepada anggota batalyon yang tengah melaksanakan penugasan di Kabupaten Maybrat, Provinsi Papua Barat Daya.

Dalam kunjungannya, Dr. Benhard E. Rondonuwu menyampaikan rasa terima kasih atas dedikasi dan pengabdian anggota Batalyon Infanteri 133/Yudha Sakti yang telah berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Maybrat.

“Keberadaan dan tugas yang diemban oleh Batalyon Infanteri 133/Yudha Sakti sangat vital bagi stabilitas dan keamanan di Kabupaten Maybrat. Kami sangat mengapresiasi setiap pengorbanan dan dedikasi yang telah diberikan,” ujar Pj. Bupati Maybrat.

Selama kunjungan, Pj. Bupati Maybrat juga melakukan dialog dengan para prajurit dan menyampaikan dukungan penuh dari pemerintah kabupaten untuk memastikan kesejahteraan mereka terjaga selama bertugas. Dr. Benhard E. Rondonuwu juga meninjau langsung fasilitas dan akomodasi yang digunakan oleh anggota batalyon,

Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi dan kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Maybrat dengan Batalyon Infanteri 133/Yudha Sakti, serta menunjukkan komitmen bersama dalam memastikan keamanan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Maybrat, Provinsi Papua Barat Daya.

Artikel Terkait