Nasional

Guyuran Hujan Warnai Serahterima Jabatan Danjen Kopassus

Oleh : luska - Jum'at, 08/03/2024 21:27 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID  -  Komando Pasukan Khusus (Kopassus) menggelar serahterima jabatan Danjen Kopassus dari Mayjen TNI Deddy Suryadi, S.I.P, M.Si. kepada Djon Afriandi, S.I.P., MS.DA. di Lapangan Upacara Makopassus, Cijantung, Jakarta, Jumat (8/3/2024).

" Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada, Pimpinan TNI AD yang telah memberikan amanah dan kepercayaan kepada saya untuk memimpin satuan terbaik di negeri ini," ucap Danjen Kopassus Mayjen TNI Djon Adriandi dihadaan para prajurit  saat upacara di Makopassus.

Dikatakan Danjen, dirinya siap menjalankan estafet tongkat komando s bagai Danjen Kopassusbke 37.

" Saya akan menahkodai Kopassus dan siap melaksanakan tugas sebagai Danjen Kopassus ke-37, siap memimpin dan melayani seluruh anggota untuk melakukan yang terbaik bagi bangsa dan negara yang kita cintai bersama," tegas Danjen.

Mayjen TNI Djon Adriandi beserta keluarga mohon do’a restu agar dalam menjalankan tugas sebagai Danjen Kopassus.

" Saya mohon dukungan dan kerjasamanya kepada seluruh Prajurit, serta PNS Kopassus dalam pengabdian untuk menegakkan kedaulatan negara, mempertahankan keutuhan wilayah NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, serta melindungi segenap bangsa Indonesia," pungkas Danjen Kopassus Mayjen TNI Djon Adriandi dalam amanatnya.

Artikel Terkait