Nasional

Sambut Idul Fitri 2024, Eiger Buaran Berbagi Takjil dan Gelar Berbagai Promo dan Diskon

Oleh : luska - Sabtu, 23/03/2024 05:14 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID -  Ratusan takjil dibagikan kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Store Eiger Buaran, Jakarta Timur, Jumat (22/3/2024). 

Takjil berupa nasi kotak dibagikan oleh para pegawai Eiger Buaran, terlihat antusias senang warga, pengguna jalan saat menerimanya.

Store Leader Eiger Buaran Feri Ardiansyah mengatakan Eiger berbagi takjil ini merupakan agenda rutin tiap tahun di bulan ramadhan. Dikatakan Feri 
Selain itu juga akan menambah pertemanan dan koordinasi dengan wilayah sekitar store akan lebih mudah dan akrab, juga bentuk kepedulian Eiger Buaran kepada  para pengendara motor dan pelintas di jalan Buaran yang melewati store Eiger.

" Juga akan lebih banyak dikenal dengan masyarakat kita jadi tahu keberadaan toko Eiger," imbuhnya.

Ditambahkan Feri, selama Bulan Ramadan ini, Eiger mengadakan berbagai promo dan diskon untuk menyambut lebaran, seperti adanya 
promo selected item diskon 50% dan promo all item 10%,  juga promo potongan member tiap pembelian minimal Rp 250 ribu ada potongan Rp25.000 serta  setiap pembelian Rp 450.000 potongan Rp 50.000. 

Eiger juga menyiapkan produk-produk new arrival untuk kebutuhan puasa dan lebaran seperti baju koko, produk tas, produk sepatu, produk kemeja, produk perlengkapan tenda dan lain-lainnya.

Artikel Terkait