Nasional

Bakti Sosial dan Buka Puasa Bersama Alumni AAU 93 di HUT TNI AU ke-78

Oleh : luska - Kamis, 28/03/2024 22:22 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID – Ribuan paket sembako dibagikan kepada masyarakat binaan TNI AU di sekitar wilayah Halim Perdana Kusuma dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Angkatan Udara ke-78 tahun 2024, Kamis (28/3/2024).

Aksi kepedulian dan kebersamaan para alumnus Akademi Angkatan Udara (AAU) tahun 1993 digelar ditiga lokasi berbeda yaitu Gol Halim Satu, Halaman Masjid Nurul Ikhlas dan ....

Paket sembako tersebut berisi bahan makanan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, tepung terigu, dan mie instan.

Kegiatan yang dipimpin oleh Marsekal Madya TNI M Tonny Harjono, S.E.,M.M tak hanya berbagi kebahagiaan melalui bakti sosial, tetapi juga dimeriahkan dengan buka puasa bersama di Persada Halim Perdana Kusuma.

Dalam sambutannya, Marsekal Madya TNI M Tonny Harjono,S.E.,M.M  menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dedikasi alumni AAU 93 untuk negeri dan rasa syukur di bulan Ramadhan.

"Di momen spesial HUT TNI AU ke-78 dan bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar. Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan mempererat hubungan TNI AU dengan masyarakat," ujar Marsekal Madya TNI M Tonny Harjono, S.E., M.M

Antusiasme masyarakat terlihat jelas dari raut wajah mereka yang penuh kebahagiaan saat menerima bantuan sembako. Suasana hangat dan penuh kekeluargaan juga mewarnai acara buka puasa bersama.

Bapak Husni warga .... Mengatakan dirinya sangat terbantu dengan pemnagian sembako. 

" Terima kasih kepada para alumni AAU 93 atas bantuannya. Semoga Allah SWT membalas kebaikan para alumni AAU 93," ucap Bapak Husni.

Kegiatan bakti sosial dan buka puasa bersama ini merupakan contoh nyata sinergi dan kepedulian TNI AU terhadap masyarakat. Diharapkan kegiatan ini dapat terus berlanjut dan membawa manfaat bagi semua pihak.

Artikel Terkait