Bisnis

BI, LPER dan Bizcom Mengadakan Investor Gathering di Singapura

Oleh : luska - Sabtu, 06/04/2024 12:41 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Pada tanggal 28 Maret 2024, Investor Gathering yang diadakan oleh Bizcom. Id agak berbeda karena tempat pelaksanaan di Singapura.

Sendra Wong CEO Bizcom Indonesia mengatakan bahwa acara ini bertepaan dengan ulang tahun Bizcom yang ke 7, dengan tema " Potensial Business and Investment in Indonesia after Election"

Dian Ratih salah satu Direktur dari Bizcom mengatakan, bahwa acara ini memberikan makna berbeda karena melebihi target peserta, dari 30 menjadi 50 pelaku usaha millenial, yang mendapatkan support dari beberapa sponsor diantaranya Bank Indonesia, dan LPER (Lembaga Pemberdayaan Ekonomi Rakyat).

Francisca Sestri Sekjen LPER dan Rektor UNIPI Tangerang, mengucapkan terimakasih kepada Bp. Doni Joewono Deputy Gubernur Bank Indonesia, untuk kesekian kalinya memberikan dukungan kepada LPER yang berkaitan dengan memajukan UMKM di era digital, dan kali ini partner kerjanya Bizcom.Id mempromosikan Indonesia menjadi destinasi investasi yang menjanjikan pasca Pemilu.

LPER sangat bangga karena acara ini dihadiri oleh Suryopratomo, Duta Besar Indonesia untuk Singapura,sekaligus sebagai keynote speaker yang memberikan apresiasi kepada Bizcom Indonesia dan seluruh peserta yang rerata terdiri dari para pelaku usaha muda bertaraf internasional.

TAGS : BI LPER

Artikel Terkait