Gaya Hidup

Lagu Rujak Maznah ke Tuju ! Popular di Radio Bandung dan Jakarta

Oleh : rio apricianditho - Selasa, 16/04/2024 23:26 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Artis kelahiran dari Singapura "Roslan Shah" atau populer dengan nama "Cik Lan" terkejut dengan sambutan lagu "Rujak Maznah Ke Tuuu" ramai jadi perbincangan para  pengemarnya di Indo dan permintaan talkshow dan diputarnya lagu "Rujak Maznah Ke Tuuu" di radio Cakra FM di Bandung, maupun radio di Jakarta Indonesia.

Apabila pihak pengurusan dari Indonesia hubungi Cik Lan Rasa Terharu sangat Kata Pihak media di sini Lagunya sangat Cantik  dan sedap di dengar.

Insyallah Pihak radio di Indo telah sepakat untuk menjemput Cik Lan datang ke Bandung maupun ke Jakarta bulan Mei 2024 mendatang untuk betemu dengan para pengemarnya yang sangat menanti kehadirannya, kata management Cik Lan Selasa (16/4) melalui saluran telponnya kepada awak media kami.

Cik Lan penyanyi asal Singapore ini dengan lagu Rujak Maznah Ke Tuuu, Insya Allah  akan membuat persembahan menghibur para pengemarnya di Indonesia diacara "Meet & Great" kerana Lagu "Rojak Maznah ke tuuu" sangat Popular di radio-radio di Indo sampai masuk Posisi Lagu Popular Top 20.

Sekarang sudah Tangga ke -9 Dari Tangga ke 16 dan 12 semakin Naik Lagu di posisinya...Maju dan Success ya Cik Lan.

Artikel Terkait