Nasional

Pemred indonews.id Hadiri Halal Bi Halal di Kediaman Laksamana Purn Ade Supandi

Oleh : luska - Minggu, 28/04/2024 15:24 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Mantan Kepala Staf TNI AL, Laksamana TNI (Purn) Ade Supandi, didampingi sang istri Ny Endah Ade Supandi, menggelar  halal bihalal dan silaturahmi di kediamannya di kawasan Cilangkap, Jakarta Timur, Minggu (28/4/2024). Acara ini sangat meriah sekali karena dihadiri segenap keluarga, handai taulan, teman satu angkatan dan mantan anak buah semasa memimpin TNI AL.

Ade Supandi banyak menerima ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M.  Halal Bi Halal tersebut digelar dalam rangka bersilaturahmi, saling bermaafan sekaligus membangun kebersamaan antara keluarga besar Laksamana Purn Ade Supandi dengan para sahabat, handai taulan dan mantan stafnya di Mabes TNI AL masih dalam suasana merayakan hari kemenangan Idul Fitri.

Tuan rumah menjamu para tamunya dengan hindangan sangat enak. Diantaranya makanan khas Lebaran, lontong opor ayam. Juga disajikan ice cream Singapura. Ada juga makanan gule.

Sejumlah tokoh penting turut hadir di acara ini. Diantaranya Letjen TNI Purn Hinsa Siburian mantan Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN, sejumlah perwira tinggi dan menengah TNI AL baik yang masih aktif maupun sudah purnawirawan.

Salah satu tamu undangan adalah Pemimpin Redaksi indonews.id Asri Hadi. Disela-sela pertemuan Asri Hadi mengungkapkan momen silaturahmi ini dapat dijadikan ajang mengajak seluruh sahabat dan mantan anak buah Laksamana Purn Ade Supandi saling merajut keakraban dan persaudaraan, menumbuhkan kebersamaan dan soliditas.

"Saya sangat berterima kasih dan merasa terhormat telah diundang Bapak Laksamana Ade Supandi untuk turut hadir di acara Halal bi Halal yang digelar keluarga, suasananya penuh keakraban dan kekeluargaa. Beliau menyambut kami dengan sangat ramah, dan makanan yang disajikan enak semua," ujar Asri Hadi

"Halal bi halal ini tujuannya meminta maaf baik disengaja atau tidak selama setahun terakhir. Saling memaafkan agar berkurang dosa kita," tambah wartawan senior yang pernah meliput di istana ini. 

Artikel Terkait