Gaya Hidup

Penyanyi Cilik Viral Etenia Croft merilis single pertamanya Lagu "Sahabat"

Oleh : rio apricianditho - Kamis, 02/05/2024 14:47 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Industri musik tanah air diramaikan dengan release lagu dari penyanyi cilik berbakat Indonesia Etenia Croft! Pada 30 April 2024, Etenia Croft, penyanyi cilik kelahiran tahun 2013 ini merelease lagu single pertamanya yang berjudul Sahabat!

Ditengah langkanya lagu anak-anak, lagu Sahabat yang dinyanyikan Etenia seperti memberikan nuansa baru, dengan aransemen musik yang begitu ceria, lagu Sahabat menceritakan keseharian dalam dunia pertemanan yang sehari-harinya penuh dengan suka dan duka namun memberikan kenangan yang indah, dan sahabat sejati yang saling mendukung hingga bisa saling memberikan semangat untuk mencapai keberhasilan dan kesuksesan.

Genre musik Lagu Sahabat berkarakter pop modern yang sangat sesuai dengan karakter ceria dari Etenia Croft, lagu yang easy listening ini begitu sarat dengan teknik vokal dan suara khas yang dapat kita dengar dan diakui bahwa Etenia Croft adalah seorang penyanyi cilik berbakat. Bagaimana tidak ? Etenia Croft adalah penyanyi cilik yang telah menerima penghargaan internasional mengharumkan nama Indonesia di tahun 2023 lalu sebagai Winner dalam Asia Pacific Arts Festival 2023 dan menjadi salah satu kandidat penyanyi cilik yang akan bersinar di tahun 2024 versi kapanlagi.com.

Lagu Sahabat sudah dapat diakses dan didengarkan di seluruh platform digital musik mulai dari Spotify (https://open.spotify.com/track/09YVj29qkm2p2sYhbcbgJz?si=0f6a40df694c4b3e), Apple music, dan lainnya. Tidak hanya alunan musik dan suara indah Etenia Croft saja, namun yang membuat semakin istimewa adalah Music Video Sahabat yang ada di Youtube Etenia Croft (https://www.youtube.com/watch?v=1TyQ97zqY2Y), digarap dengan sangat apik, baik dari pengambilan gambar, latar, maupun jalan ceritanya, serta ekspresi dari si cantik Etenia Croft ini yang tentunya akan membekas di hati.  

Dengan di releasenya single lagu Sahabat, menandai awal dari perjalanan musik Etenia Croft di tahun 2024, dimana pada bulan Juni 2024, Etenia Croft akan merelease lagu ke-2 nya yang membuat kita semua penasaran, bagaimana sepak terjang si cantik enerjik nan ceria ini akan menyanyikan lagu ke-2 nya.

Lagu Sahabat yang dinyanyikan Etenia Croft adalah besutan handal dari Marvel Marlon, yang merupakan songwriter sekaligus vocal coach Etenia Croft, dan juga Quinn Salman, yang juga mengguncang Indonesia dari lagu Tiba-tiba serta memenangkan Ami Awards 3 tahun berturut-turut.

"Aku sangat senang dengan lagu pertama ku ini! Semoga teman-teman semua se Indonesia bisa ikut bernyanyi bersama Aku dan bersama sahabat teman-teman semua!" Seru Etenia Croft ketika diwawancara apa kesan dan pesannya mengenai lagu pertamanya ini.

Penasaran seperti apa lirik Lagu Sahabat dari Etenia Croft?

Dihari yang indah ini
Aku teringat kamu
Sahabat yang kusayang

Kubayangkan masa indah
Canda dan tawa s’lalu
Hiasi hari kita

Aku ingin hentikan waktu
Saat kau ada bersamaku

Oh… senangnya hatiku ini
Sahabat yang selalu temani hariku
Di kala suka, saat kuberputus asa
Hanya kamu sahabat yang kusayang

Bersama kita kan bisa
Saling menjaga mimpi
Meraih cita-cita

Aku ingin hentikan waktu
Saat kau ada bersamaku

Oh… senangnya hatiku ini
Sahabat yang selalu temani hariku
Di kala suka, saat kuberputus asa
Hanya kamu sahabat yang kusayang

Bridge :
Kelak nanti kita kan dewasa
Kuharap kita akan selalu bersama
Tak akan lupakan kenangan indah
Kau sahabat terbaikku

Oh… senangnya hatiku ini
Sahabat yang selalu temani hariku
Di kala suka, saat kuberputus asa
Hanya kamu sahabat

Oh senangnya hatiku ini
Sahabat yang selalu temani hariku
Semoga nanti kita kan selalu bersama
Hanya kamu sahabat yang kusayang

Yang kusayang
Impian kita
Hanya kamu sahabat yang kusayang.

Artikel Terkait