Nasional

PTPN IV Regional 4 Sebar 900 Paket Sembako di Sumbar dan Jambi

Oleh : karim - Selasa, 14/05/2024 18:40 WIB

PTPN IV Regional 4 Sebar 900 Paket Sembako di Sumbar dan Jambi.

Jambi, INDONEWS.ID - Mensyukuri dan wujud bahagia ulang tahun ke 28 PT Perkebunan Nusantara (PTPN) grup PTPN IV Regional 4 Jambi membagi rasa syukur dengan cara membagikan 900 paket sembako untuk warga di tiga kabupaten, yakni Kabupaten Pasaman Barat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Kabupaten Batanghari, dan Kabupaten Muarojambi di Provinsi Jambi.

“”Yaa,,, BUMN bidang perkebunan, khususnya PTPN grup telah berusia 28 tahun, Maret 2024 ini. Usia yang sudah matang dan tengah memiliki spirit kerja yang tinggi,”” kata Sekretaris Perusahaan (Sekper) PTPN IV Regional 4 Jambi, Hariman Siregar, Selasa (14/5/2024).

Hariman menjelaskan, merayakan HUT PTPN Group kali ini, pihaknya segera membagikan bantuan 900 paket sembako yang berisikan beras 5 kilogram serta minyak dan gula. Sembako merupakan wujud mengajak warga sekitar kantor atau kebun-kebun PTPN IV Regional 4 Jambi.

“”Ada 900 paket sembako untuk warga Sumatera Barat (Sumbar) dan Jambi. Pembagian di Sumatera Barat fokus warga sekitar Kebun Ophir di Kabupaten Pasaman Barat, di Provinsi Jambi kami fokus di desa Markanding, Kebun Bunut kabupaten Muarojambi dan kebun Batanghari di kabupaten Batanghari,”” ungkap Hariman ramah.

Dia mengatakan, bantuan yang diberikan diharapkan bisa sedikit membantu meringankan akan kebutuhan pangan bagi keluarga yang menerima, terlebih beberapa harga sembako mulai merangkak naik di berbagai daerah menjelang hari raya Idul Adha 1445 hijriah.

“”Insya Allah bantuan ini bisa meringankan beban warga. Bagi kami beban warga adalah bagian dari kami. Ini wujud tali kasih dan rasa peduli kami, kami tahu apa yang di rasakan warga sekitar kami,”” tutup Hariman.

Artikel Terkait