Nasional

Omset Toko Kelontong Nasabah PNM Mekaar Pangkep Melesat

Oleh : Rikard Djegadut - Kamis, 13/06/2024 19:55 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) terus berkomitmen meningkatkan pendapatan nasabah. Nasabah PNM Mekaar (Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera) secara berkesinambungan mendapatkan literasi mengenai pemanfaatan produk keuangan yang tepat dan cara meningkatkan penghasilan. Salah satunya dengan bergabung menjadi agen BRILink Mekaar.

Direktur Utama PNM Arief Mulyadi berharap program ini bisa mendorong semangat nasabah untuk punya usaha tambahan dan tentunya penghasilan yang lebih lagi. Tujuan besarnya tentu agar kesejahteraan nasabah meningkat.

Hingga saat ini sebanyak 224.414 ketua kelompok nasabah PNM Mekaar telah menjadi Agen BRILink guna membantu transaksi keuangan usaha sesama nasabah dan masyarakat sekitarnya.

Sinergi Holding Ultra Mikro ini terbukti telah menaikan pendapatan nasabah, tidak sedikit nasabah PNM Mekaar yang melompat naik pendapatannya.

Salah satu nasabah PNM Mekaar yang telah merasakan manfaat dari variasi produk Holding Ultra Mikro ini adalah Sumarni dari PNM Makassar. Warga Pangkajene, Kabupaten Pangkep yang merupakan ketua kelompok Bangkala.

Sumarni menjadi nasabah PNM Mekaar dari tahun 2020, usahanya saat ini toko kelontong. Menjadi nasabah Mekaar apalagi menjadi ketua kelompok merupakan berkah baginya karena ia merasakan meningkatnya pendapatan apalagi sejak ia menjadi agen BRILink Mekaar.

"Sejak menjadi agen BRILink Mekaar saya dapat menambah barang jualan, sudah bisa renovasi rumah jadi lebih baik dan pendapatan keluarga saya meningkat," katanya.

Sumarni sangat senang karena selain pendapatannya meningkat ia juga mendapatkan apresiasi dari BRI Rp 15 juta.

"Saya bersyukur sekali karena selain omset saya meningkat, BRI juga memberikan apresiasi Rp 15 juta pada saya. Saya gak menduga sebelumnya," ia menambahkan.

 

Artikel Terkait