Nasional

Charity Mrs Navy`83 Gelar Kunjungan Sosial ke Griya Lansia Khusnul Qatimah, Wajak Malang

Oleh : Rikard Djegadut - Jum'at, 21/06/2024 19:19 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Charity Mrs Navy`83 atau CMN menggelar kunjungan sosial ke Griya Lansia Khusnul Qatimah, Wajak, Kabupaten Malang Jumat tgl 21 Juni 2024.

Charity Mrs Navy`83 atau CMN merupakan komunitas yang beranggotakan para istri purnawirawan Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut hingga AKABRI Laut tahun 1983. Komunitas ini berdiri pada 23 Februari 2021.

Komunitas ini kerap melakukan kegiatan sosial, peduli kepada para keluarga besar AKABRI 83/Morokatdga, masyarakat sekitar yang membutuhkan, dan yayasan sosial seperti Panti Asuhan hingga Panti Wredha.

Kali ini, kunjungan sosial dilaksanakan di Griya Lansia Khusnul Qatimah, Desa Wajak, Kabupaten Malang dan rombongan dipimpin oleh Ny Endah Ade Supandi yang menerima mandat sebagai Pembina komunitas.

Lalu ada Ny Tati Arie Sudewo sebagai Ketua Komunitas. Rombongan disambut hangat oleh ketua Griya Lansia yang diwakili oleh pengasuh panti Pak Nurhadi.

Kunjungan ini antara lain untuk melakukan silaturahmi dengan Penghuni Griya Lansia yang berjumlah 143 orang. Selanjutnya mengunjungi fasilitas-fasilitas hunian serta berdialog.

Selain itu, CMN juga membagikan Sembako, Beras hingga roti dan memberikan oleh-oleh untuk oleh-oleh untuk “Mbah Putri dan Mbah Kakung” (demikian rombongan menyapa penghuni Panti).

Artikel Terkait