Gaya Hidup

Jameela Key Ingin Single Album `Jalan Terbaik` Kewaspadaan bagi Wanita

Oleh : rio apricianditho - Senin, 24/06/2024 23:15 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Jameela Key, penyanyi muda berbakat mulai menunjukan keahliannya dengan merilis single terbaru berjudul 'Jalan Terbaik'. Lagu itu menceritakan pengorbanan wanita yang disia-siakan dan dikhianati pasangannya.

Lalu ia menceritakan, banyaknya pernikahan yang kandas  karena pengkhianatan, sebagai seorang remaja ia tak ingin pengalaman buruk orang dewasa terkait pernikahan tak terulang di generasinya. Lewat lagu 'Jalan Terbaik' ia berpesan sebagai seorang wanita harus bisa menjaga diri dan jangan terlalu percaya laki-laki.

"Sebuah perpisahan bisa jadi jalan yang terbaik," sambungnya. 

Selanjutnya ia menuturkan bagaimana proses pembuatan lagu ini sebelum dirilis. Pembuatannya memakan waktu kurang lebih 3 bulan, dengan beberapa kali perubahan dalam aransemen. 

"Lagu ini merupakan karya dari seorang kawan ayahanda bernama Ichal Valestin," ungkap Jameela. 

Meskipun merupakan lagu keempat dari katalognya, "Jalan Terbaik" menjadi lagu ungkap Jameela. 

Kisah dalam lagu ini sangat relevan dengan kehidupan sehari-hari, terutama dalam konteks hubungan antar pasangan. 

Jameela ingin lagunya menjadi pelajaran bagi masyarakat, terutama para wanita untuk lebih mawas diri dan tidak terlalu percaya pada pasangan mereka.

Menariknya, Jameela mulai terjun ke dunia musik sejak usia 13 tahun dan masih terus mengasah bakatnya melalui kursus vokal. 

Tak hanya itu, ia juga mendapat dukungan penuh dari orang tua, khususnya ayahanda yang memiliki jaringan dengan berbagai musisi dan artis ternama, menjadi modal penting dalam karir musiknya. 

Jameela berharap lagunya dapat diterima oleh masyarakat dan menjadi suatu pengingat akan pentingnya mengambil keputusan yang tepat dalam hubungan.

Artikel Terkait