Bisnis

Tempat Ikonik dan ideal untuk Perayaan, Temukan di Plataran Intimate Venue Collection

Oleh : rio apricianditho - Rabu, 19/06/2024 19:29 WIB

Event, Pesta, Resto, Wedding

Jakarta, INDONEWS.ID - Untuk setiap perayaan, selalu ada venue terbaik yang dapat menjadi paduan lengkap untuk menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan. Plataran Indonesia, sebagai grup hospitality asli Indonesia yang memiliki visi untuk menampilkan kekayaan Indonesia kepada dunia, hadir dengan seri agenda Plataran Intimate Venue Collection yang dimulai di Hutan Kota by Plataran, Jakarta, pada tanggal 21-23 Juni 2024.

Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun di industri hospitality, Plataran akan menghadirkan pilihan venue terbaik dari belasan portofolio yang tersebar di berbagai lokasi di Indonesia, cocok untuk berbagai tema dan skala acara, baik itu pesta pernikahan, meeting perusahaan, hingga gathering komunitas.

Dari landmark ikonik hingga destinasi eksotis, kesempatan unik menanti Anda untuk merasakan keajaiban terbaik Indonesia di setiap acara. Terkenal dengan keunggulan tempat dan kulinernya, Plataran telah mendapatkan kepercayaan dari klien dan beragam penghargaan bergengsi, yang menunjukkan komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan masyarakat Indonesia.

“Plataran menjunjung tinggi tiga pilar dasar yaitu Nature, Culture, dan Community  dan mengimplementasikannya di setiap unit yang tersebar di seluruh Nusantara. Melalui Plataran Intimate Venue Collection, kami siap menghadirkan keramahtamahan khas Indonesia dengan produk, layanan, dan pengalaman terbaik di seluruh lokasi unit kami untuk mengelevasi setiap acara dan menghadirkan memori berkesan yang tiada duanya.

Rangkaian agenda Plataran Intimate Venue Collection dimulai dari Jakarta, dan akan dilanjutkan di Plataran Gedung Sate Bandung pada bulan Juli 2024, serta Plataran Shailendra Borobudur pada bulan Agustus 2024, ” ungkap Yozua Makes, Founder dan CEO Plataran Indonesia.

Tak hanya menyuguhkan ragam pilihan venue terbaik, Anda dapat bertemu langsung dengan para pakar yang akan mengisi agenda talkshow, wellness dan beauty workshop, live cultural ceremonies, juga after party yang memungkinkan Anda memperluas jaringan sembari menikmati suasana semarak Jakarta. Didukung oleh TJ&A Wedding Planner & Event Management sebagai organizer dan Khayalkini sebagai konseptor dekorasi, Plataran Intimate Venue Collection akan menghadirkan 35 vendor profesional yang dapat menjadi referensi untuk mendukung penyelenggaraan acara Anda yang sempurna.

Bicara soal penawaran istimewa dan hadiah menarik, Plataran Intimate Venue Collection telah menyiapkan kejutan manis untuk Anda. Para pemegang kartu debit maupun kredit BCA bisa menikmati beragam penawaran eksklusif, seperti harga khusus dan voucher menginap hingga senilai 25 juta rupiah. Untuk Anda yang melakukan transaksi selama rangkaian acara berlangsung, Anda juga berhak mendapatkan bonus tambahan berupa gift set istimewa dari L’Occitane.

Agenda ini terbuka secara cuma-cuma untuk umum, dan Anda disarankan untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu melalui situs https://www.plataran.com/plataran-venue-collection/ 

Berikut rangkaian rekomendasi untuk Anda selama menghadiri Plataran Intimate Venue Collection di Hutan Kota by Plataran.

Venue Exhibition 

Kunjungi dan saksikan langsung beberapa area venue di Hutan Kota by Plataran seperti Melati Fountain Garden Glass House, Mango Corner, ruangan Indonesia Raya, Eco Deck, dan Langit Senayan yang akan didekorasi dengan elegan dan eksklusif untuk memberi ide gambaran bagi penyelenggaraan acara Anda. Venue exhibition akan berlangsung setiap hari di tanggal 21-23 Juni 2024, mulai pukul 10.00 WIB hingga usai. Tim Plataran akan siap membantu menjawab pertanyaan dan memberi solusi bagi kebutuhan acara Anda.
Talk Show Money Talks - Pengelolaan dan Perencanaan Perjalanan Dinas Perusahaan  bersama BCA dan tiket.com.

Preparing for Marriage Like a Pro bersama Plataran Indonesia, TJ&A Wedding Planner & Event Management, dan Vera Kebaya Live Cultural Ceremonies Sangjit bersama Tiffany Liem, Wong Hang, dan NOMA Siraman bersama Vera Kebaya, GSE Kayana dengan prosesi adat sunda Reception Night menampilkan Bridal Show Performance and Champagne Toast ft. Live Band Entertainment Wellness and Beauty Workshop Sweat and Wellness, pound fit & yoga yang berkolaborasi dengan Ion Water Beauty Class Workshop, Agenda kelas kecantikan, konsultasi perawatan kulit, juga sampling produk yang berkolaborasi dengan Lancome After Party.

Untuk memperluas jaringan dan menambah relasi dengan latar belakang gedung pencakar langit Jakarta, dengan penampilan spesial dari DJ Riri Mestica (21 Juni) dan DJ Boyd (22 Juni).

PlataRUN

PlataRUN merupakan kegiatan Fun Run yang diadakan sebagai rangkaian Plataran Intimate Venue Collections oleh Plataran Indonesia. PlataRUN mengajak 100 peserta, terdiri dari komunitas dan khalayak umum, untuk berlari santai dengan jarak 5KM. Dimulai dan berakhir di Hutan Kota by Plataran, acara ini menawarkan pengalaman berlari yang menyenangkan dan menyegarkan.

Tetaplah mengikuti perkembangan acara dan kegiatan-kegiatan lainnya di Hutan Kota by Plataran untuk merasakan keindahan alam yang menyertainya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Plataran Indonesia khususnya Hutan Kota by Plataran dapat mengakses situs resmi https://www.plataran.com/ dan akun sosial media instagram kami @plataranindonesia.

Plataran Indonesia adalah perusahaan nasional yang didirikan pada tahun 2009 yang bergerak dibidang pariwisata dan kegiatan penunjangnya dan telah memperoleh penghargaan dunia dan nasional seperti Sustainable City and Human Settlement Awards dari Global Forum on Human Settlements, Runner Up Best Asian Sustainable Destination dan Top Sustainable Destinations 100 dari Green Destinations dan Indonesian Leading Hotel Chain dari Indonesian Leading Hotel Chain.

Plataran juga merupakan perusahaan yang telah memperoleh pengakuan masyarakat sebagai The True Indonesian Icon dan The True Indonesian Ecotourism Icon dalam kegiatannya yang mengedepankan tiga pilar utama: "Alam-Budaya-Masyarakat Indonesia" di panggung nasional dan dunia.

Didorong oleh antusiasme yang tinggi, Plataran Indonesia secara aktif berkontribusi untuk membangun Indonesia yang lebih baik melalui tiga pilar utamanya.

Alam: Plataran Indonesia memperjuangkan tanggung jawab lingkungan melalui program “Plataran for the Earth.” Dedikasi Plataran terhadap keberlanjutan tercermin dalam inisiatif penanaman pohon di Taman Nasional Bali Barat, yang memainkan peran kunci dalam pengakuan Plataran Menjangan Resort & Spa dalam ajang penghargaan ASEAN Green Hotel Award 2023.

Budaya: Plataran Indonesia merayakan warisan budaya bangsa melalui “Plataran for the Heritage.” Komitmen Plataran tercermin dalam pengalaman budaya yang mendalam yang dikurasi di berbagai properti. Pengalaman budaya ini menghubungkan tamu dengan esensi budaya Indonesia, termasuk dalam rute pilihan “Destination Everywhere: Tour De Plataran” ini.

Komunitas: Plataran Indonesia membangun hubungan yang kuat dengan komunitas lokal dan secara aktif berkolaborasi dengan beragam kelompok, termasuk para penggemar olahraga. Inisiatif “Plataran for the People” adalah contoh nyata dari komitmen ini, terutama dalam memupuk inklusivitas dan dampak sosial yang positif.

Dengan menyatukan semua elemen ini, Plataran Indonesia membentuk satu kesatuan yang harmonis yang bertujuan untuk memberikan dampak positif pada lingkungan, warisan budaya, dan berbagai komunitas yang ada di Indonesia.

TAGS :

Artikel Terkait