Gaya Hidup

Nabylla Dharmawan Bocah Segudang Prestasi, Keluarkan Single Album Perdana

Oleh : rio apricianditho - Selasa, 09/07/2024 08:48 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID -  Saat ini kita sulit menemukan lagu anak-anak, tak seperti era 80-an dimana banyak penyanyi cilik membawakan lagu sesuai usia mereka. Kekwatiran kita terjawab dengan hadirnya penyanyi cilik berbakat Nabiylla Agustina Dharmawan yang mengeluarkan single album 'Merindukan Sahabat', menceritakan tentang persahabatan dari masa kanak-kanak hingga dewasa.

Meski usianya baru menginjak 7 tahun namun segudang prestasi sudah diraihnya, salah satunya pernah menjadi juara olimpiade matematika. Di luar akademis Nabylla juga pernah menyabet Mandarin Got Talent, peraih Diamond Award Indonesia Winter Music Festival 2024, dan banyak lagi prestasi yang sudah ia koleksi.

Soal tarik suara, bocah satu ini tak perlu diragukan, murid kelas 3 SD Mentari Intercultural Grand Surya, Jakarta Barat, beberapa kali menjuarai lomba menyanyi antara lain, juara pertama Mandarin Singing Competition, juara 1 Singing Competition Imbex 2023, juara 1 Menyanyi Lagu Daerah, dan juara di beberapa kompetisi tarik suara.

Berulang kali diganjar juara menyanyi, akhirnya puteri dari pasangan Novi Lestari dan Lei Danny Dharmawan mengeluarkan single albumnya yang pertama bertajuk 'Merindukan Sahabat'. Lagu tersebut diciptakan sahabat orangtuanya, khusus untuk Nabylla yang memiliki bakat menyanyi.

Saat peluncuran single album dihadapan media Nabylla mengatakan, lagu yang ia bawakan menceritakan tentang seseorang yang kangen dengan kawan karibnya. Baginya lagu ini sama seperti dirinya yang ingin terus bersahabat dengan teman-temanya hingga ia dewasa nanti.

Menurutnya, saat di dapur rekaman dirinya sempat 'nervous' hingga suara indahnya tak keluar maksimal, namun setelah mengalami beberapa kali gagal take vokal akhirnya suara emasnya kembali normal dan rekaman pun ia selesaikan.

Nabylla bisa disebut anak 'ajaib', di bidang pendidikan prestasinya segudang, di bidang tarik suara gelar yang sudah diraih lebih dari 10, dan di bidang modelling pun ia pernah didapuk sebagai Best Talent Supermodel Indonesia dan meraih gelar Litle Star Competition.

Penyanyi cilik berbakat, bintang masa depan ini berharap, dengan keluar single album perdananya 'Merindukan Sahabat' disukai masyarakat terutama anak-anak dan remaja karena lagu ini mengajak pendengarnya untuk terus bersahabat sampai kapanpun. Dan Nabylla juga berterimakasih pada kedua orangtuanya yang terus mendukung dirinya baik dibidang pendidikan maupun di luar pendidikan, satu kalimat yang ia katakan 'i love you mom and dad.
 

Artikel Terkait