INDONEWS.ID

  • Minggu, 26/11/2017 15:16 WIB
  • Mampir ke Mal dan Makan Durian Cara Presiden Bermalam Minggu Bersama Keluarga di Medan

  • Oleh :
    • hendro
Mampir ke Mal dan Makan Durian Cara Presiden Bermalam Minggu Bersama Keluarga di Medan
Presiden Jokowi di Medan

Medan, INDONEWS.ID- Presiden Joko Widodo malam ini, Sabtu, 25 November 2017, kembali mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan yang ada di Kota Medan. Kali ini, Plaza Medan Fair yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto, menjadi tujuan Kepala Negara beserta rombongan.

Presiden datang bersama kedua putranya Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep, menantunya Selvi Ananda, serta cucunya Jan Ethes Srinarendra. Kedatangan Presiden beserta keluarga disambut antusias oleh para masyarakat dan pengunjung mal.

Baca juga : Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi, Presiden Jokowi Didampingi Menteri Basuki Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari biro pers kepresidenan, tampak  pula sejumlah jajaran Menteri Kabinet Kerja yang turut menyertai Presiden, di antaranya Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki.

Bahkan, Presiden sempat bermain lempar bola basket bersama kedua menterinya, yakni Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono. Setelah beberapa saat, Presiden kembali berkeliling mal sambil menyapa dan menerima ajakan berswafoto masyarakat.

Baca juga : Jokowi Lantik Menko Polhukam dan Menteri ATR/BPN Rabu, Beredar Nama Hadi Tjahjanto dan AHY

Tak hanya sampai disitu, Presiden beserta rombongan kemudian melanjutkan perjalanan menuju kedai Ucok Durian yang berada di Jalan Wahid Hasyim, Kota Medan.

Di sana, telah hadir sejumlah keluarga dan kerabat Presiden, termasuk ibundanya Sujiatmi Notomihardjo, untuk menyantap durian bersama. Kebersamaan tersebut langsung diabadikan oleh Presiden ke dalam sebuah video blog (vlog) pribadinya.(hdr)

Baca juga : Tanggapi Hasil Hitung Cepat Pemilu, Presiden Jokowi: Sabar, Tunggu Hasil Resmi dari KPU
Artikel Terkait
Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi, Presiden Jokowi Didampingi Menteri Basuki Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa
Jokowi Lantik Menko Polhukam dan Menteri ATR/BPN Rabu, Beredar Nama Hadi Tjahjanto dan AHY
Tanggapi Hasil Hitung Cepat Pemilu, Presiden Jokowi: Sabar, Tunggu Hasil Resmi dari KPU
Artikel Terkini
Pj Gubernur Agus Fatoni Bersama Kedubes Kanada Perkuat Kerjasama Penanganan Permasalahan Perubahan Iklim
Menteri PANRB: Seleksi CPNS Sekolah Kedinasan Mulai Mei, CASN Digelar Juni
TOZO Memperkenalkan Deretan Produk Inovatif Terbaru: TOZO Open Buds Sebagai Flagship
Perayaan Hari Ulang Tahun ke 15 Kabupaten Maybrat
SMP Islam Al Azhar BSD Raih juara 1 Tari Tradisional di Spanyol
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas