INDONEWS.ID

  • Senin, 05/11/2018 02:01 WIB
  • Dengan Bersepeda Nusantara Tingkatkan Olahraga

  • Oleh :
    • Abdi Lisa
Dengan Bersepeda Nusantara Tingkatkan Olahraga
Sepeda Nusantara yang diselenggarakan di komplek Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur sangat ramai, diikuti ribuan peserta.(Foto Ist)

Sidoarjo, INDONEWS ID – Sepeda Nusantara yang diselenggarakan di komplek Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur sangat ramai, diikuti ribuan peserta. 

Kebanggaan inilah yang diajungi jempol oleh Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora, Raden Isnanta. Ia mengakui bahwa bangga dengn apresiasi yang diberikan masyarakat Sidoarjo terhadap penyelenggaraan Sepeda Nusantara, Minggu (4/11). 

Baca juga : Dubes Heri Akhmadi Apresiasi Tiga Pesepeda Indonesia Peserta Japanese Odyssey 2023

Terbukti banyak peserta yang datang untuk mengikuti kegiatan sepeda nusantara ini. Dari Tentara Repoeblik Onthel Sidoarjo hingga komunitas sepeda dan pelajar.

"Kegiatan ini adalah langkah membudayakan olahraga bagi masyarakat. Dengan Sepeda Nusantara ini kesadaran masyarakat akan olahraga akan meningkat," tuturnya kepada jurnalis.

Baca juga : Hadiri Pembukaan ‘World Taikai Tokyo’ 2023, Dubes Heri Akhmadi Berharap Olahraga Kempo menjadi Penguat Hubungan Indonesia dan Jepang

Dihadapan publik itulah ia berharap kegiatan ini menjadi kebutuhan hidup bagi masyarakat, jalinan silaturahmi antar masyarakat.

Apresiasi ini tidak hanya dilontarkan dari Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora, tetapi datang juga dari Bupati Sidoarjo, Saifullah atas semangat warganya mengikuti program Kempora ini.

Baca juga : Menpora: Rakornas Kepemudaan dan Keolahragaan Tahun 2023 Momentum Membangun Olahraga, Olahrasa, dan Olahkarya

Ternyata pelaksanaan ini juga dihadiri Komisi X DPR Arzeti Bilbina yang bergabung dengan ribuan peserta langsung menyusuri jalan protokol. (Abdi.K)

Artikel Terkait
Dubes Heri Akhmadi Apresiasi Tiga Pesepeda Indonesia Peserta Japanese Odyssey 2023
Hadiri Pembukaan ‘World Taikai Tokyo’ 2023, Dubes Heri Akhmadi Berharap Olahraga Kempo menjadi Penguat Hubungan Indonesia dan Jepang
Menpora: Rakornas Kepemudaan dan Keolahragaan Tahun 2023 Momentum Membangun Olahraga, Olahrasa, dan Olahkarya
Artikel Terkini
Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar Dirikan Dapur dan Pendistribusian untuk Korban Banjir Bandang Tanah Datar
Aksi PNM Peduli Serahkan Sumur Bor Untuk Warga Indramayu Dan Tanam Mangrove Rhizophora
PTPN IV Regional 4 Jambi, Bantu Beras Warga Solok
Pastikan Arus Barang Kembali Lancar, Menko Airlangga Tinjau Langsung Pengeluaran Barang dan Minta Instansi di Pelabuhan Tanjung Priok Bekerja 24 Jam
Umumkan Rencana Kedatangan Paus Fransiskus, Menteri Agama Dukung Penuh Pengurus LP3KN
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas