INDONEWS.ID

  • Jum'at, 16/11/2018 06:55 WIB
  • Sandiaga Uno Dukung Agung Yulianto Jabat Wakil Gubernur DKI Jakarta

  • Oleh :
    • Ronald
Sandiaga Uno Dukung Agung Yulianto Jabat Wakil Gubernur DKI Jakarta
Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang kini maju sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) pada Pemilihan Umum 2019, Sandiaga Salahudin Uno menilai Agung Yulianto memiliki kapasitas yang mumpuni untuk menjadi pendamping Gubernur DKI Anies Rasyid Baswedan.

Jakarta, INDONEWS.ID - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang kini maju sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) pada Pemilihan Umum 2019, Sandiaga Salahudin Uno mendukung Sekertaris Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera DKI Jakarta, Agung Yulianto untuk menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta. Hal itu diungkapkan Sandiaga saat menjadi pembicara pada acara motivasi seribu pengusaha produk halal Indonesia, yang berlangsung di Grand Galaxy Convention Hall Bekasi, Kamis (15/11/2018).

Menurut pria berkacamata ini, Agung Yulianto memiliki kapasitas yang mumpuni untuk menjadi pendamping Gubernur DKI Anies Rasyid Baswedan.

"Saya mendoakan dan support Pak Agung. Kita sama-sama memiliki background pengusaha yang mengembangkan jejaring. Sama-sama melihat Indonesia sebagai salah satu papan loncatan, untuk produk-produk Indonesia ke level Internasional," ujar Sandiaga.

Pada kesempatan tersebut, Sandiaga juga mengaku sudah sejak lama mengenal Agung Yulianto dan hubungan keduanya kian akrab ketika dirinya maju sebagai Calon Wakil Gubernur DKI pada tahun 2017 silam.

Baca juga : Momen Libur Lebaran Berdampak Positif bagi Ekonomi Kreatif, Ini Kata Menteri Sandiaga Uno

"Dia merupakan Sekertaris Umum PKS DKI, yang kini menjadi salah satu kandidat pengganti saya. Semoga Pak Wagub (Agung) bisa terpilih," katanya.

Sandiaga juga berharap bila terpilih menjadi Wakil Gubernur DKI, Agung Yulianto bisa cocok dengan lay out kantor Wagub yang sudah dibuatnya. Kantor Wagub DKI saat ini sudah di renovasi untuk ruang kerja bagi 40 orang. Sebelumnya kantor itu hanya di isi satu orang saja.

"Kalau cocok, kan tidak mengeluarkan biaya lagi untuk renovasi. 40 orang yang kerja sama saya, adalah anak-anak muda yang bertugas menganalisa pembangunan di DKI. Kita sama-sama pebisnis, mindset-nya hampir sama, bagaimana membuat kebijakan yang menciptakan lapangan kerja. Insya Allah bisa menghadirkan kebijakan ekonomi yang lebih baik lagi," ujar Sandiaga. (ronald)

 

Baca juga : PKS soal Pertemuan Jokowi-Surya Paloh: Bangun Kekompakan Politik
Artikel Terkait
Momen Libur Lebaran Berdampak Positif bagi Ekonomi Kreatif, Ini Kata Menteri Sandiaga Uno
PKS soal Pertemuan Jokowi-Surya Paloh: Bangun Kekompakan Politik
Melalui Demoday Santri Digitalpreneur 2023, Pemerintah Bidik Para Santri Jadi Pionir Pengembangan Ekonomi Digital di Indonesia
Artikel Terkini
DR Rizal Sukma Terpilih menjadi Anggota Board of Advisers International IDEA
Panglima TNI Hadiri Rapat Koordinasi Teknis Kesehatan TNI Tahun 2024
Terinspirasi Langkah Indonesia, Suarakan Penundaan dan Perubahan Kebijakan EUDR
Ketua KIP: Pertamina Jadi `Role Model` Keterbukaan Informasi Publik di Sektor Energi
Kemendagri Intruksikan Pemprov Kaltara Percepat Pembangunan Daerah Berbasis Inovasi
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas