INDONEWS.ID

  • Selasa, 27/11/2018 16:15 WIB
  • Mitsubishi Meraih Peringkat Tertinggi Layanan Purna Jual

  • Oleh :
    • Abdi Lisa
Mitsubishi Meraih Peringkat Tertinggi Layanan Purna Jual
Mitsubishi Motors meraih peringkat tertingi diantara brand otomotif lainnya dengan skor sebesar 817 point (Foto Dok PT MMKSI)

Jakarta, INDONEWS, ID - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di meraih peringkat tertinggi di layanan purna jual di Indonesia dalam studi yang di lakukan oleh JD.

Power terhadap 2.827 responden pemilik kendaraan yang melakukan pembelian pada periode Maret 2015 hingga Juli 2017 dan melakukan service kendaraan di diler periode Maret 2017 hingga Juli 2018.

Baca juga : Mitsubishi Fuso Luncurkan 9 Truk Fighter

Hal ini disampaikan dalam acara penyerahan penghargaan yang disampaikan Kaustav Roy, Regional Director Automotive Practice JD. Power yang diterima langsung oleh Naoya Nakamura, President Direktur PT MMKSI dikantor pusatnya di Pulo Mas, Jakarta pada bulan Oktober lalu, dimana pencapaian sebelumnya pernah di raih Mitsubushi pada tahun 2011, 2012 dan 2014.

Berdasarkan keterangan tertulisnya, Selasa (27/11), Mitsubishi Motors meraih peringkat tertingi diantara brand otomotif lainnya dengan skor sebesar 817 point, dimana lima faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan ketika melakukan perbaikan di diler adalah Kualitas Service (24%), Inisiasi Service (20%), Pengambilan kendaraan setelah service (19%), Service Advisor (19%) dan Fasilitas Service (18%). Kepuasan pelanggan diukur pada skala 1.000 point, dan skor tertinggi menunjukan kepuasan lebih tinggi.

Kesuksesan sebuah perusahaan adalah kepuasan dari seluruh pelanggannya dan customer obsesion menjadi salah stu fokus utama dari PT MMKSIyang tidak terbatas pada produk berkulitas dan tenaga purna jual yang handal namun termasuk layanan purna jual yang prima.

“Kami berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi setiap konsumen dalam seluruh proses pemilikan kendaraan Mitsubishi mulai dari penjualan, servis dansuku cadang yang akan berujung pada kepercayaan dan loyalitas terhadap brand Mitsubishi Motors secara keseluruan. Penghargan CSI No.1 ini kami persembahkan untuk seluruh konsumen dan memotivasi kami untuk terus memberikan pengalaman terbaik dalam produk dan layanan Mitsubishi untuk konsumen Indonesia,” ungkap Naoya Nakamura, President Direktur PT MMKSI.

Untuk membawa Mitsubishi lebih dekat dengan pelanggan guna memberikan layanan terbaiknya MMKSI telah memperluas jaringan diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi dengan total saat ini 122 diler di seluruh Indonesia dari 143 diler yang direncanakan hingga tahun 2019.

Dalam meningkatkan pelayanan PT MMKSI terus mengembangkan program unggulan seperti Mobil Appsbagi pengguna smartphone android maupun ios dalam melakukan service booking serta mengkses seputar produk dan layanan Mitsubishi Motors Indonesia, Paket SMART yang hadir sebagai sebagai fasilitas service gratis yang diberikan kepada pelanggan untuk melakukan perawatan berkala. (Abdi.K)

Artikel Terkait
Mitsubishi Fuso Luncurkan 9 Truk Fighter
Artikel Terkini
Pj Bupati Maybrat Dukung Penuh Proses Studi Masterplan Kementerian PUPR untuk Revitalisasi Danau Ayamaru
Siddharta The Musical Hadir Kembali di Jakarta, Nantikan Keseruannya
Pos Fohuk Satgas Yonif 742/SWY Dampingi Petani Panen Kacang Tanah di Perbatasan RI-RDTL
Rayakan HUT Indonews.id ke-8, Pemred Asri Hadi Ajak Pembaca Setia Bantu Penderita Kanker di Indonesia, Begini Caranya!
Pj Wali Kota Kediri: Yogyakarta Punya Malioboro, Kota Kediri Punya BrantasTic
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas