INDONEWS.ID

  • Rabu, 05/12/2018 18:15 WIB
  • Liquid Junkies, Tempat Kongkow Komunitas, Nyaman dan Sejuk

  • Oleh :
    • Abdi Lisa
Liquid Junkies, Tempat Kongkow Komunitas, Nyaman dan Sejuk
Café yang berukuran minimalis ini menyediakan vape, coffee dan burger dengan rasa citra yang berbeda dibandingkan tempat lainnya. Ketiga unsur tersebut digabung menjadi satu kesatuan yang dinamai Liquid Junkies. (Foto Abdi)

Depok, INDONEWS, ID - Café yang berukuran minimalis ini menyediakan vape, coffee dan burger dengan rasa citra yang berbeda dibandingkan tempat lainnya. Ketiga unsur tersebut digabung menjadi satu kesatuan yang dinamai Liquid Junkies.

Ada tiga eksekutif muda yang mengelola Liquid Junkies, Bro Billy, Bro Philly dan Bro Feriz dengan masing-masing kelihaiannya. Bro Billy jago di vape,  Bro Philly menguasai makanan dan minuman, sedangkan Bro Feriz (dr Gigi) yang mempunyai tempat serta ahli kopi.

Baca juga : Limo’s Café, Tempat Kongkow yang Santai

Ketiga pria tersebut memilih desain industrial yang cocok untuk menyambut customer yang datang yang ingin menikmati aroma uap vape dan makanan kecil serta kopi.

Ornamen kayu juga tidak ketinggalan, menambah aura ketenangan. Warna hitam mendominasi dinding disekitarnya. Beberapa Lampu gantung dengan cahaya yang tidak begitu terang menandai kenyamanan bagaikan diruangan private yang tidak bisa diganggu.

Baca juga : Cikang Coffee and Resto Sajian Minang yang Menggoda Selera

Suasana tambah nikmat dengan hembusan AC sembari merasakan uap vape yang beraroma fruit hingga aroma kue. Café yang beralamat di jalan Margonda Raya No 431 B, menyediakan vape Amerika Serikat hingga vape lokal yang sangat kompetitif harganya, mulai dari banderol Rp90 ribu hingga Rp250 ribu.

Baca juga : Secret Garden, Cafe Megah Harga Terjangkau

Uap vape yang disemburkan konsumen terlihat mengudara bersama hembusan air conditioner nan sejuk. Tidak nikmat jika belum mencoba kopi ala Liquid Junkies. Coffee yang dipersembahkan di sini berbagai macam kopi, mulai yang asli hingga kopi kemasan yang siap saji. Mengenai harganya, sangat pas dengan kocek mahasiswa, komunitas otomotif dan eksekutif muda.

Aroma vape dan kopi telah dihirup serta dislurp. Saatnya untuk mencoba burger Liquid Junkies. Daging lembut, mayones dan keju serta sayuran yang dibungkus roti membuat makanan sehat pengganjal perut. Nah, untuk harga burgernya, Liquid Junkies memberikan harga promosi. Disini juga menyediakan mi rebus dan mi goreng dengan pelayanan cepat.

“Liquid Junkies buka dari pukul 14.00-00.00 WIB setiap harinya. Libur Nasional kami tetap open. Liquid Junkies menyediakan member, dengan syarat mudah. Lima kali pembelanjaan di Liquid Junkies secara otomatis akan tercatat sebagai member. Tamu yang telah menjadi member akan mendapatkan harga spesial, diskon hingga 20% untuk vape,” kata Bro Billy Fannan, Presiden YRFI Pertama, periode 2013-2016, yang ditemui Selasa (4/12).

Penasaran dengan Liquid Junkies? Ayo singgah aromanya. (Abdi.K)

Artikel Terkait
Limo’s Café, Tempat Kongkow yang Santai
Cikang Coffee and Resto Sajian Minang yang Menggoda Selera
Secret Garden, Cafe Megah Harga Terjangkau
Artikel Terkini
Umumkan Rencana Kedatangan Paus Fransiskus, Menteri Agama Dukung Penuh Pengurus LP3KN
Mendagri Tito Lantik Sekretaris BNPP Zudan Arif Fakrulloh Jadi Pj Gubernur Sulsel
Perayaan puncak HUT DEKRANAS
Kemendagri Tekankan Peran Penting Sekretaris DPRD Jaga Hubungan Harmonis Legislatif dengan Kepala Daerah
LPER Dilibatkan BNPT Berikan Kuliah Umum Kepada Peserta Didik di Penajam, dan Kutai Kertanegara, Kaltim
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas