INDONEWS.ID

  • Senin, 21/01/2019 17:45 WIB
  • Wafer TANGO Jadi Sponsor Tunggal Film Dilan 1991

  • Oleh :
    • Syailendra
Wafer TANGO Jadi Sponsor Tunggal Film Dilan 1991
Wafer Tanggo menjadi sponsor tungal film yang diproduksi oleh Max Pictures

Indonews.id - OT Group, melalui brand wafer TANGO menggandeng Film Dilan 1991, untuk memperkuat posisinya sebagai wafer utama pilihan generasi milenial. Wafer TANGO menjadi sponsor tungal film yang diproduksi oleh Max Pictures dan dinspirasi oleh trilogi novel best seller karya Pidi Baiq ini. Dilan 1991, diharapkan mampu mengulang bahkan melebihi kesuksesan sekuel pertamanya.

Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group mengatakan, fenomena booming-nya film Dilan memang sangat menarik, karena meskipun setting-nya adalah era 90-an, kemasan ceritanya relevan dengan generasi milenial yang tidak mengalami secara intens era tersebut.

Baca juga : Tamini Square Gelar Festival Soto dan Masakan Nusantara

"Kami menilai film Dilan 1991 merupakan channel yang tepat dan efektif untuk menjangkau generasi milenial Indonesia. TANGO selalu berusaha hadir di setiap moment of truth generasi milenial agar diingat sebagai brand yang selalu membawa excitement, kegembiraan” jelas Harianus, di sela-sela launching trailer Film Dilan 1991 di Jakarta.

Dengan target penonton sebanyak tujuh juta orang, film Dilan 1991 diharapkan kembali berkontribusi bagi kemajuan industri film nasional. Pecinta film Indonesia terutama generasi milenial mendapat tontonan dan hiburan berkualiatas.

Baca juga : Tingkatkan Penjualan dengan Chatbot WhatsApp CRM dari Kommo: Bisnis Monoton? Perbaiki dan Berikan Inovasi Baru Melalui Komunikasi!

“Kami berusaha menjadikan wafer TANGO sebagai sebuah brand yang membawa kegembiraan, kebahagiaan setiap waktu bagi konsumennya. Untuk mewujudkan hal tersebut memang diperlukan keberanian bereksplorasi dan menghasilkan sesuatu hal unik. Wafer TANGO berusaha menjadi trendsetter di industri wafer” tutup Harianus.

 

Baca juga : Hotel Gran Mahakam Hadirkan Paket "Valentine I`m In Love"
Artikel Terkait
Tamini Square Gelar Festival Soto dan Masakan Nusantara
Tingkatkan Penjualan dengan Chatbot WhatsApp CRM dari Kommo: Bisnis Monoton? Perbaiki dan Berikan Inovasi Baru Melalui Komunikasi!
Hotel Gran Mahakam Hadirkan Paket "Valentine I`m In Love"
Artikel Terkini
Didik J Rachbini: Gagasan Menyatukan Anies dan Ahok di Pilgub Jakarta Eksperimen yang Baik dan Berani
Menkes Ungkap Penyebab Rendahnya Penurunan Angka Prevalensi Stunting
Bakar SDN Inpres Pogapa Intan Jaya, TPNPB-OPM: Merdeka Dulu Baru Sekolah
Senyum Bahagia Rakyat, Pj Bupati Purwakarta Buka TMMD Ke-120 Kodim 0619/Purwakarta
Pemerintahan Baru Harus Lebih Tegas Menangani Kelompok Anti Pancasila
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas