INDONEWS.ID

  • Jum'at, 25/01/2019 08:01 WIB
  • Sebelum Pemilu April Ini, Bikers Moge akan Serbu DPR RI

  • Oleh :
    • Abdi Lisa
Sebelum Pemilu April Ini, Bikers Moge akan Serbu DPR RI
Foto Ilustrasi. Mereka akan menghampiri rumah rakyat tersebut pada tanggal 27 Januari 2019 ini. Tepat dipagi hari hingga sore hari. Iya, para penunggang sepeda motor besar yang tergabung di Motor Besar Indonesia (MBI) DKI Jakarta akan melaksanakan momen akbar di tahun 2019 ini. (Foto Abdi)

Jakarta, INDONEWS, ID – Pemilu akan diselenggarakan di bulan April ini. Namun sebelum penyelenggaraan pemilihan Presiden dan Wapres serta wakil rakyat, seluruh bikers akan ‘serbu’ gedung DPR MPR RI. Ini alasannya.

Mereka akan menghampiri rumah rakyat tersebut pada tanggal 27 Januari 2019 ini. Tepat dipagi hari hingga sore hari. Iya, para penunggang sepeda motor besar yang tergabung di Motor Besar Indonesia (MBI) DKI Jakarta akan melaksanakan momen akbar di tahun 2019 ini. Mereka menamainya Pesta Rakyat.

Baca juga : Membaca Kerja Sama Trilateral Antara AS, Jepang dan Filipina dalam Konteks Geopolitik Asia Pasifik

Namun pesta rakyat yang diselenggarakan di Senayan itu bukan sebagai aksi demontrasi atau pun politik. Justru MBI DKI Jakarta sebagai pihak penyelenggara akan berbagi dengan para masyarakat Indonesia untuk bisa menikmati acara-acara pesta rakyat.

Baca juga : Mantap! PNM Jambi Nasilitasi Nasabah Pamerkan Produk di Bandara Sultan Thaha

“Justru kami ingin menenangkan Politik di acara ini. Acara ini murni tidak ada kaitannya dengan politik. Ini benar-benar sebagai pesta rakyat. Bikers juga rakyat Indonesia,” kata Ketua MBI Wilayah DKI Jakarta yang terpilih, Sukoco Suroso, beberapa waktu lalu kepada Indonews.id.

Ia membeberkan keinginan para biker MBI DKI Jakarta untuk dapat memberikan acara yang dapat dinikmati baik oleh biker maupun masyakarat Jakarta.

Baca juga : BNPT: Konten Moderat Mampu Memerangi Narasi Radikal Terorisme Media Sosial

“Dalam acara Pesta Rakyat Bikers Jakarta ini, kami berharap melalui kesamaan hobi dapat terbentuk silaturahmi yang tulus, persahabatan yang baik, dan mendukung persatuan dan kesatuan bangsa. Acara ini dipersiapkan hanya dalam waktu sebulan, sehingga seluruh anggota MBI dikerahkan dalam persiapannya. Kami harap acara ini dapat berkenan bagi para sahabat dan masyarakat DKI Jakarta,” katanya lanjut.

Acara yang nantinya akan disiapkan di Pesta Rakyat diantaranya adaah momen yang dipersiapkan  untuk dapat menghibur para biker dan masyarakat yang hadir. Seperti halnya, tarian kesenian Betawi, ondel-ondel, Perkusi angklung, seniman karnaval khas Jakarta, Aerobatic plane show, sky diving show, serta deklarasi pengurus MBI DKI Jakarta yang baru. Serta adanya aktraksi terjun payung. Dan tidak ketinggalan menampilkan biker freestyle show. (Abdi.K)

Artikel Terkait
Membaca Kerja Sama Trilateral Antara AS, Jepang dan Filipina dalam Konteks Geopolitik Asia Pasifik
Mantap! PNM Jambi Nasilitasi Nasabah Pamerkan Produk di Bandara Sultan Thaha
BNPT: Konten Moderat Mampu Memerangi Narasi Radikal Terorisme Media Sosial
Artikel Terkini
Pos Fohuk Satgas Yonif 742/SWY Dampingi Petani Panen Kacang Tanah di Perbatasan RI-RDTL
Rayakan HUT Indonews.id ke-8, Pemred Asri Hadi Ajak Pembaca Setia Bantu Penderita Kanker di Indonesia, Begini Caranya!
Pj Wali Kota Kediri: Yogyakarta Punya Malioboro, Kota Kediri Punya BrantasTic
Sudah Dibatalkan MK, Partai Buruh Akan Gugat Aturan Pencalonan Pilkada
Update Banjir Bandang di Agam, Korban Meninggal 19 Orang
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas