INDONEWS.ID

  • Senin, 18/02/2019 08:25 WIB
  • CEO Bukalapak Minta Maaf pada Jokowi

  • Oleh :
    • Syailendra
CEO Bukalapak Minta Maaf pada Jokowi
Presiden Joko Widodo dan Ahmad Zaky

Jakarta, Indonews.id - Presiden Joko Widodo ( Jokowi) mengimbau masyarakat yang mendukungnya untuk berhenti melakukan gerakan uninstall Bukalapak. Hal itu disampaikan oleh Jokowi usai bertemu dengan CEO Bukalapak, Achmad Zaky, di Istana Negara, Sabtu (16/2/2019).

Usai permintaan maaf Ahmad Zaky dan menjelaskan soal cuitannya di twitter. Jokowi kemudian mengingatkan Achmad Zaky untuk berhati-hati. Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk mendukung unicorn seperti Bukalapak, Tokopedia, Go-Jek dan Traveloka untuk memajukan ekonomi Indonesia.

Baca juga : Ceritakan Kreativitas Nasabah PNM Mekaar, Jokowi Puji Kerupuk "Mama Muda"

Akhir dari pertemuan itu, muncul tagar baru di Twitter yang langsung menduduki posisi teratas. Tagar itu #JokowiOrangnyaBaik, dan sudah dicuitkan lebih dari 160 ribu kali.

Pada cuitannya di Twitter, para netizen memposting foto-foto Jokowi saat bersama warga. Di antaranya saat Jokowi menggendong anak-anak dalam kunjungannya.

Baca juga : Presiden Jokowi Bertemu Ribuan Nasabah Mekaar di Makassar

Seraya dengan Jokowi, Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pertahanan RI menggelar pelatihan penggunaan teknologi informasi dalam rangka meningkatkan kemandirian wanita.

Tak hanya itu, Dharma Wanita Kemenhan turut serta mendukung pemerintah untuk memajukan Ekonomi Indonesia melalui Unicorn seperti Bukalapak, Tokopedia,Go-Jek dan Traveloka di Pusat Data dan Informasi Kementerian Pertahanan (Kemenhan), di Jakarta.

Baca juga : Presiden Jokowi Dorong Penguatan Integrasi Ekonomi, Percepatan Transisi Energi dan Transformasi Digital dalam KTT Khusus ASEAN-Australia

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kemhan Lia Hadiya Sumintaatmadja menyebut bahwa di era globalisasi seperti saat ini pemerintah perlu mendorong perkembangan startup di Indonesia.

"Untuk itu, Startup berprestasi perlu diberikan tempat untuk berkembang. Agar bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Indonesia," tutur Lia.

Artikel Terkait
Ceritakan Kreativitas Nasabah PNM Mekaar, Jokowi Puji Kerupuk "Mama Muda"
Presiden Jokowi Bertemu Ribuan Nasabah Mekaar di Makassar
Presiden Jokowi Dorong Penguatan Integrasi Ekonomi, Percepatan Transisi Energi dan Transformasi Digital dalam KTT Khusus ASEAN-Australia
Artikel Terkini
Mendagri Ingatkan Pj. Gubernur Maluku Jaga Tingkat Inflasi
Mendagri Lantik Sadali Ie sebagai Pj. Gubernur Maluku
BNPP Bersama K/L Susun Bahan Masukan Renaksi Tahun 2025 Terkait Pengelolaan Potensi Kawasan Perbatasan Laut
Raih Juara Dua "SPM Awards 2024", Pj Bupati Karanganyar: Tujuan Kami Bukan Penghargaan, Ini Hanya Bonus
Ini 5 Fitur Unggulan iPhone 15 Pro Max yang Perlu Anda Ketahui
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas