INDONEWS.ID

  • Selasa, 12/03/2019 19:01 WIB
  • Hostel Temmu Co Living, Tempat Nginep Unik dan Seru di Bandung

  • Oleh :
    • Syailendra
Hostel Temmu Co Living, Tempat Nginep Unik dan Seru di Bandung
Hostel Temmu Co Living berada di Jl. Abdul Rahman Saleh No.68A, Husen Sastra Negara, Bandung.

Bandung, Indonews.id - Perjalanan bisnis singkat di Kota Bandung, Jawa Barat saat ini tidak perlu buang uang lebih hanya untuk sewa hotel. Kini, sebuah penginapan berkonsep sharing room dengan 56 tempat tidur pribadi hadir mengakomodir pelancong ataupun sekedar kejar jadwal meeting kerja di Hostel Temmu Co Living.

Terletak hanya sekitar 350 m dari bandara Husein Sastranegara Bandung dan sekitar 10 menit dari stasiun kereta api Bandung, Temmu Co Living hadir sebagai pilihan hostel bernuansa rumah untuk penginapan.

Baca juga : Hari Pahlawan, Pertamina Berbagi Semangat Perjuangan Di SPBU

Jika selama ini banyak pelancong yang memiliki banyak tujuan wisata atau pekerja yang harus hadir pagi hari di Bandung kini makin mudah dengan konsep penginapan yang berlokasi di Jl. Abdul Rahman Saleh No.68A, Husen Sastra Negara, Bandung. Temmu tidak hanya miliki bunkbed concept namun juga kamar single dan twin bed dengan sharing bathroom.

Baca juga : Mitra Seni Indonesia Kembali Gelar Senandung Cinta 2019 Untuk Membantu Para Seniman Berprestasi

“Temmu ini sebenarnya konsep penginapan yang sudah akrab bagi traveller di dunia. Jadwal perjalanan yang padat membuat tempat penginapan seperti ini menjadi solusi bagi traveller dan pekerja yang memerlukan penginapan yang nyaman, bersih dan ramah dengan harga terjangkau,” Papar Lutfi Hernowo selaku Head of Hostel Development.

Ditambahkannya, Hostel ini juga dibuat bernuansa ramah rumah sehingga diharapkan terjadi komunikasi diantara para penginap yang hadir untuk bertukar informasi dan sebagainya.

Baca juga : Pemred Indonews Hadiri Acara Merdeka Finansial Sejak Muda

Memiliki tagline ‘Everything is Connected’ Temmu juga memiliki beragam keunggulan lain seperti keramahan layanan, kamar rapih dan bersih serta free WIFI dengan jaringan broadband yang super cepat. Tidak hanya itu, berada 3 KM dari pusat Kota Bandung, Temmu juga di memiliki pemandangan terbaik Bandung.

Sarapan pengunjung di lantai atas akan ditemani pemandangan gunung yang mengelilingi kota Bandung plus suasana take off dan landing pesawat di bandara Husein Sastranegara yang berada tepat di belakang gedung Temmu Co Living.

Temmu Co Living merupakan satu bentuk pengembangan bisnis Wahana Artha Group di bidang Food Beverages and Hospitality. Dibawah manajemen PT. Sahari Multi Investama (SMI) ini merupakan pengembangan bisnis di bidang hotel dengan mengikuti kebutuhan masyarakat khususnya penikmat wisata dan pekerja mobilitas tinggi.

Hostel ini jadi penginapan kedelapan setelah SMI sebelumnya telah memiliki Hotel Santika Kelapa gading, Amaris Bogor Pajajaran, Amaris Solo, Santika Banyuwangi, Santika Palembang, dan Amaris Pekalongan.

“Melihat berkembangnya gaya hidup travelling masyarakat lokal dan luar, tidak menutup kemungkinan model bisnis seperti ini akan dikembangkan ditempat lainnya. Konsumen perlu waktu dan kualitas, kami hadir untuk berikan layanan penginapan sesuai kebutuhan. Selain bisa lakukan booking lewat beragam aplikasi penginapan, kunjungi website temmu.co.id untuk info lengkap” tutup Lutfi.

 

Artikel Terkait
Hari Pahlawan, Pertamina Berbagi Semangat Perjuangan Di SPBU
Mitra Seni Indonesia Kembali Gelar Senandung Cinta 2019 Untuk Membantu Para Seniman Berprestasi
Pemred Indonews Hadiri Acara Merdeka Finansial Sejak Muda
Artikel Terkini
Pj Bupati Maybrat Diterima Asisten Deputi Bidang Pengembangan Kapasitas SDM Usaha Mikro
Pj Bupati Maybrat Temui Tiga Jenderal Bintang 3 di Kemenhan, Bahas Ketahanan Pangan dan Keamanan Kabupaten Maybrat
Mengenal Lebih Jauh Ayush Systems of Medicine India dan Perannya di WHO
Polda Metro Hentikan Penyidikan Kasus Aiman, ICJR Ingatkan Beberapa Kasus Lain yang Serupa
Berkah Ramadan, Persediaan Produk Industri Pengolahan Terserap Optimal Terutama di Pasar Domestik
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas