INDONEWS.ID

  • Selasa, 09/04/2019 13:32 WIB
  • Ajakan Jangan Golput Pada Bakti Sosial Teladan Relawan Jokowi

  • Oleh :
    • budisanten
Ajakan Jangan Golput Pada Bakti Sosial Teladan Relawan Jokowi
Relawan Jokowi dari alumni SMA 3 Setiabudi Jakarta lakukan Bakti Sosial Teladan di Jalan Sawah Lunto, Pasar Manggis, Jaksel. (foto : bs)

Jakarta, Indonews.id - Bakti Sosial Teladan Relawan Jokowi yang dilangsungkan di halaman rumah Firdaus Bustaman Jl. Sawah Lunto, Minangkabau Jaksel pada Selasa (9/4/2019) juga diinisiasi alumni SMA 3 Setiabudi Jakarta, angkatan 1984 dan 1986.

"Kami alumni SMA 3 Setiabudi bekerja sama dengan relawan dan Pak Firdaus Bustaman sebagai tuan rumah menyukseskan acara ini. Alasan pemilihan di jalan Sawah Lunto dan sekitarnya, karena ternyata vote (pemilih) paling banyak, dan termasuk daerah yang masih abu-abu," ungkap Seto, perwakilan dari alumni SMA 3 tahun 1984.

Baca juga : Wow, Relawan Jokowi Makin Solid & Militan

Menurut pria yang bekerja di sebuah perusahaan mining (pertambangan) ini, pada acara tersebut hanya melakukan sosialisasi kepada warga untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilpres, Rabu, 17 April 2019 nanti.

"Sesuai arahan Pak Jokowi, agar seluruh warga dan masyarakat Indonesia tidak golput. Nyoblos dulu lebih pagi, setelah itu monggo silakan yang mau liburan," sambung Indra Suharto, perwakilan alumni SMA 3 tahun 1986.

Jadi yang dilakukan soft campaign bukan hard campaign, karena warga di Kebon Manggis dan sekitarnya adalah warga perkotaan yang memiliki tingkat pendidikan cukup tinggi. (bs)

Artikel Terkait
Wow, Relawan Jokowi Makin Solid & Militan
Artikel Terkini
KPKNL mulai Cium Aroma Busuk di Bank Indonesia
Akses Jalan Darat Terbuka, Pemerintah Kerahkan Distribusi Logistik ke Desa Kadundung
Elit Demokrat Ardy Mbalembout Mengutuk Keras Aksi Penyerangan Mahasiswa Saat Berdoa di Tangsel
Penutupan Pabrik Sepatu Bata di Purwakarta Bagian dari Strategi Bisnis untuk Fokus pada Lini Penjualan
Presiden Jokowi Masih Kaji Calon Pansel KPK yang Sesuai Harapan Masyarakat
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas