INDONEWS.ID

  • Jum'at, 02/08/2019 15:17 WIB
  • Rildo Ananda Anwar Lantik Ketua Umum Pengurus Pelti Riau

  • Oleh :
    • Mancik
Rildo Ananda Anwar Lantik Ketua Umum Pengurus Pelti Riau
Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PP Pelti), Rildo Ananda Anwar saat melantik Ketum Pelti Riau.(Foto:IST)

Jakarta, INDONEWS.ID - Ketua Umum (Ketum) Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PP Pelti), Rildo Ananda Anwar melantik secara resmi Agus Triansyah sebagai Ketum Pengprov Pelti Riau masa bakti 2018-2023. Pelantikan Agus sebagai ketum Pelti Riau sekaligus mengakhiri masa kerja kepengurusan sebelumnya. Jumat,(2/08/2019)

Rildo dalam sambutan pelantikan Ketum Pelti Riau ini mengatakan, pengurus Pelti Riau mesti mampu menunjukkan kinerja kepengurusan secara lebih baik selama lima tahun ke depan. Hal ini bisa dikonkretkan dalam membentuk dan melahirkan atlet berprestasi di Riau ke tingkat nasional.

Baca juga : Audiensi dengan Menpora, Ketum PP PELTI Bahas Persiapan Tim Indonesia Ikut Davis Cup 2021

"Permintaan saya selaku Ketum Pelti pusat, tidak muluk-muluk. Cukup jadikan satu pemain putra atau putri junior dari Riau yang bisa berprestasi di tingkat nasional," kata Rildo.

Rildo menambahkan,Jika selama ini Pelti Riau belum menunjukkan prestasi yang kurang membanggakan di tingkat nasional, maka pelantikan pengurus baru Pelti Riau untuk periode lima tahun ke depan menjadi momentum untuk menjadikan Pelti Riau sebagai ruang untuk melahirkan atlet-atlet berprestasi, tidak hanya di tingkat daerah, tetapi juga sampai di tingkat nasional.

Baca juga : Demi Target Emas, Pelti Rela Rekrut Pelatih Asing

Lebih lanjut Rildo mengatakan, keberhasilan untuk mencetak atlet berprestasi sangat bergantung pada keseriusan jajaran kepengurusan dalam membina atlet -atlet yang mempunyai potensi untuk dikembangkan. Karena itu, dibutuhkan pengorban dan kerj sama semua pengurus untuk melakukan koordinasi antara sesama jajaran pengurus dalam pembinaan atlet.

Dengan demikian, prestasi -prestasi di tingkat nasional dapat dicapai. Selain itu, atlet-atlet tersebut bisa didorong untuk mengejar prestasi di tingkat internasional.

"Butuh pengorbanan dalam mengurus olahraga. Mulai dari materi hingga mengorbankan waktu. Nah, itu semua bisa dilakukan oleh pengurus nan hobi dan `maniak` olahraga," ungkapnya.

Ia juga berharap, kepengurusan Pelti Riau kali ini haus mampu menujukkan nilai pembeda sebagai pengurus yang baru mendapatkan mandat untuk menjalankan tugas yang baru. Dengan demikian, seluruh jajaran pengurus Pelti Riau mampu bekerja keras mengharumkan nama Riau di mata nasional.

"Kami, berharap Riau mampu melahirkan atlet berprestasi yang mampu mengharumkan nama Indonesia," pungkasnya.*(Marsi)

 

 

Artikel Terkait
Audiensi dengan Menpora, Ketum PP PELTI Bahas Persiapan Tim Indonesia Ikut Davis Cup 2021
Demi Target Emas, Pelti Rela Rekrut Pelatih Asing
Artikel Terkini
Kenal Pamit` Kadispenau, Sederhana namun Meriah
Inspeksi Mendadak Pj Bupati Maybrat Ungkap Kondisi Memprihatinkan di Kantor Distrik Aifat Utara
Pj Bupati Maybrat Tinjau Puskesmas Aifat Utara, Puji Kinerja Dalam Penanganan Alergi Rabies
Pj Bupati Maybrat dan Kapolres Tandatangani NPHD, Dukung Penerimaan Bintara Polri dari Maybrat
Kunjungan Pj Bupati Maybrat ke SMAN 1 Aifat Raya Ungkap Kekurangan Guru dan Data Siswa yang Tidak Akurat
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas