Nasional

Support Atlet Tenis di PON Papua, Ketum PP PELTI: Kerahkan Seluruh Kemampuan & Junjung Sportivitas

Oleh : Rikard Djegadut - Kamis, 30/09/2021 19:24 WIB

Ketua Umum (Ketum) Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI), Dr. Rildo Ananda Anwar tiba di Jayapura pada Kamis (30/9/21) pagi WIT.

Jakarta, INDONEWS.ID - Ketua Umum (Ketum) Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI), Dr. Rildo Ananda Anwar tiba di Jayapura pada Kamis (30/9/21) pagi WIT.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran pertenisan Indonesia di Bumi Cendrawasih itu dimaksudkan guna memantau langsung jalannya perhelatanan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua khususnya cabang olahraga (cabor) Tenis.

Mantan Inspektur Jenderal Kementerian PUPR tersebut menyampaikan beberapa pesan kepada atlet-atlet tenis yang tengah bertanding di pesta olahraga multi event terbesar di Negeri ini.

"Bapak berpesan kepada kepada semua atlet tenis Indonesia yang sedang bertanding di PON XX Papua untuk mengerahkan kemampuan terbaik kalian, berjuang semaksimal mungkin, pantang menyerah namun juga selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas," tuturnya.

Rildo juga mengingatkan kepada seluruh atlet, pelatih dan official serta semua pengurus PELTI yang mengikuti PON untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

"Tetap patuhi prokes dan selalu jaga kesehatan," ujarnya.

"Selamat bertanding, selamat berprestasi dan Selamat mengukir sejarah.. Torang Bisa!" katanya.*

Artikel Terkait