INDONEWS.ID

  • Sabtu, 16/11/2019 21:01 WIB
  • M. Iqbal Linus Pimpin KNPI Jambi Tiga Tahun ke Depan

  • Oleh :
    • indonews
M. Iqbal Linus Pimpin KNPI Jambi Tiga Tahun ke Depan
M Iqbal Linus terpilih sebagai Ketua KNPI Provinsi Jambi secara aklamasi dalam proses pemilihan yang berlangsung di Grand Hotel Kota Jambi, Kamis (14/11). (Foto: Ist)

Jambi, INDONEWS.ID -- M. Iqbal Linus terpilih sebagai Ketua KNPI Provinsi Jambi secara aklamasi dalam proses pemilihan yang berlangsung di Grand Hotel Kota Jambi, Kamis (14/11).

Acara pemilihan ini didahului oleh acara Musyawarah Daerah KNPI Provinsi Jambi yang dibuka di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi dan dihadiri oleh Forkopimda Provinsi Jambi.

Baca juga : Tiga Warga Meninggal Imbas Longsor dan Lahar Dingin Gunung Semeru

Acara Musda kemudian dilanjutkan di Grand Hotel pada keesokan harinya (14/11/2019), yang dimulai dengan pembacaan tata tertib Musda, sampai dengan pembentukan formatur. Acara tersebut berlangsung dengan khidmat dan lancar.

Dalam pemilihan itu, M. Iqbal terpilih secara aklamasi. Dia mendapat dukungan penuh dari DPD II Kabupaten Kota KNPI di Provinsi Jambi.

Baca juga : PTPN IV Regional 4, Bangun Tempat Wudhu Masjid Tuo

Menyambut kemenangannya dia mengatakan, semoga keterpilihannya itu memberikan harapan baru bagi pengurus Provinsi dan Daerah.

M. Iqbal bertekat akan memperbaiki hal yang dianggap prioritas dalam kepemimpinannya. “Kita akan mempersiapkan yang pertama itu jelas sekretariat dan program-program kerja tiga tahun ke depan. Ini penting agar para pemuda dan pemudi Jambi ikut andil dalam pembangunan Jambi ke depan,” ujarya.

Baca juga : Kunjungan Pj Bupati Maybrat ke SMAN 1 Aifat Raya Ungkap Kekurangan Guru dan Data Siswa yang Tidak Akurat

Di tempat terpisah, salah satu Penasehat KNPI Provinsi Jambi Saktiawan SE mengatakan, sangat senang dengan terpilihnya M. Iqbal sebagai Ketua KNPI Provinsi Jambi periode 2019 – 2022. “Beliau ini menurut kami sangat potensial dalam pembangunan sumber daya manusia pemuda dan pemudi Jambi,” ujar Saktiawan.

Acara berlangsung dengan lancar dan damai yang menandakan pemuda-pemudi Jambi bersatu mendukung penuh Bung Iqbal Linus menjadi pemimpin KNPI di bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah untuk tiga tahun ke depan. (Wendi Wahyudi)

Artikel Terkait
Tiga Warga Meninggal Imbas Longsor dan Lahar Dingin Gunung Semeru
PTPN IV Regional 4, Bangun Tempat Wudhu Masjid Tuo
Kunjungan Pj Bupati Maybrat ke SMAN 1 Aifat Raya Ungkap Kekurangan Guru dan Data Siswa yang Tidak Akurat
Artikel Terkini
Amicus Curiae & Keadilan Hakim
Tiga Warga Meninggal Imbas Longsor dan Lahar Dingin Gunung Semeru
Panglima TNI Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi di Papua dan Permasalahan Tanah di Sumsel
Cegah Perang yang Lebih Besar, Hikmahanto Sarankan Menlu Retno untuk Telepon Menlu Iran Agar Tidak Serang Balik Israel
Menakar Perayaan Idulfitri dengan Kearifan Lokal Secara Proporsional
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas