INDONEWS.ID

  • Senin, 13/01/2020 17:42 WIB
  • Operasional ASABRI Berlangsung Normal dan Berjalan Baik

  • Oleh :
    • very
Operasional ASABRI Berlangsung Normal dan Berjalan Baik
Manajemen PT ASABRI (Persero) menyatakan bahwa hingga saat ini kegiatan operasional ASABRI tetap berlangsung normal dan berjalan baik. (Foto: Bisnis.com)

Jakarta, INDONEWS.ID – Manajemen PT ASABRI (Persero) menyatakan bahwa hingga saat ini kegiatan operasional ASABRI tetap berlangsung normal dan berjalan baik. Manajemen mengatakan bahwa berita di berbagai media selama ini tidak sesuai dengan keadaan yang sebenarnya.

Manajemen PT ASABRI (Persero) melalui siaran pers yang diterima di Jakarta, Senin (13/1)  memberi klarifikasi terhadap pemberitaan media tersebut.

Baca juga : Pastikan Arus Barang Kembali Lancar, Menko Airlangga Tinjau Langsung Pengeluaran Barang dan Minta Instansi di Pelabuhan Tanjung Priok Bekerja 24 Jam

“Kegiatan operasional ASABRI terutama proses penerimaan premi, proses pelayanan, dan proses pembayaran klaim berjalan dengan normal dan baik. ASABRI dapat memenuhi semua pengajuan klaim tepat pada waktunya,” ujar Manajemen.

Sehubungan dengan kondisi pasar modal di Indonesia, memang terdapat beberapa penurunan nilai investasi ASABRI yang sifatnya sementara. Namun demikian, Manajemen ASABRI memiliki mitigasi untuk merecovery penurunan tersebut.

Baca juga : Tak Terdaftar di OJK, Perusahaan Investasi asal Hongkong Himpun Dana Masyarakat

Menurut Manajemen, dalam melakukan penempatan investasi, ASABRI selalu mengedepankan kepentingan perusahaan sesuai dengan kondisi yang dihadapi.

Manajemen juga mengatakan bahwa ASABRI selalu mengedepankan Tata Kelola Perusahaan Yang Baik (Good Corporate Governance) dan patuh terhadap Peraturan dan Perundang-undangan yang berlaku dalam menjalankan kegiatan usahanya.

Baca juga : Tips Memilih Jasa Pengurusan Visa

“Manajemen ASABRI terus berupaya dan bekerja keras semaksimal mungkin dalam rangka memberikan kinerja terbaik kepada seluruh peserta ASABRI dan stakeholders,” pungkasnya. (Very)

 

Artikel Terkait
Pastikan Arus Barang Kembali Lancar, Menko Airlangga Tinjau Langsung Pengeluaran Barang dan Minta Instansi di Pelabuhan Tanjung Priok Bekerja 24 Jam
Tak Terdaftar di OJK, Perusahaan Investasi asal Hongkong Himpun Dana Masyarakat
Tips Memilih Jasa Pengurusan Visa
Artikel Terkini
PTPN IV Regional 4 Jambi, Bantu Beras Warga Solok
Pastikan Arus Barang Kembali Lancar, Menko Airlangga Tinjau Langsung Pengeluaran Barang dan Minta Instansi di Pelabuhan Tanjung Priok Bekerja 24 Jam
Umumkan Rencana Kedatangan Paus Fransiskus, Menteri Agama Dukung Penuh Pengurus LP3KN
Mendagri Tito Lantik Sekretaris BNPP Zudan Arif Fakrulloh Jadi Pj Gubernur Sulsel
Perayaan puncak HUT DEKRANAS
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas