INDONEWS.ID

  • Sabtu, 11/04/2020 17:30 WIB
  • Bikin Haru! Ini Pesan Terakhir Glenn Fredly sebelum Meninggal

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Bikin Haru! Ini Pesan Terakhir Glenn Fredly sebelum Meninggal
Momen pernikahan Glenn Fredly dengan Mutia Ayu (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Indonesia berduka atas kehilangan seorang musisi bertalenta, Glenn Fredly Deviano Latuihamallo. Glenn meninggal dunia Rabu 8 April 2020 sekitar pukul 18.00 WIB di Rumah Sakit Setia Mitra, Jakarta Selatan.

Banyak yang terkejut dengan kabar meninggalnya Glenn. Pasalnya, selama ini Glenn selalu tampak sehat bugar dan tak ada kabar terkait riwayat penyakit yang dideritanya. Rupanya Glenn sudah lama mengidap penyakit meningitis atau radang selaput otak yang menjadi penyebab meninggalnya.

Baca juga : Raih Gelar Doktor, Stafsus Mendagri Herry Heryawan Berhasil Pertahankan Disertasi Tentang Pemolisian Demokratis

Setelah kepergian Glenn Fredly, salah satu sahabat terdekatnya, Anastika Ardiana mengenang momen terakhir kebersamaan mereka berdua. Tak disangka dalam momen-momen tersebut, Glenn meninggalkan pesan yang membuat orang terharu.

"Udah abis kata-kata gue ndut @glennfredly309. Woi cita-cita kita masih banyak! 3 hari lalu lo cuma bilang `Gewa di rumah dulu ya sama mama Ika`," tulis Tika di Instagramnya pada Kamis, 9 April 2020.

Baca juga : Atikoh soal Pendidikan Anak: Menolak Supir Membuka Pintu Mobil untuk Alam Ganjar

Setelah memberikan pesan untuk putrinya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, Glenn juga sempat meminta sahabat sekaligus manajernya itu untuk menemani sang istri, Mutia Ayu di rumah sakit.

"2 hari lalu lo telepon cuma bilang suruh nyamperin lo buat temenin bini lo. Ternyata lo mau pergi ya Ndut?," tulis Tika.

Baca juga : Kenangan Prabowo Subianto tentang Keluarga dan Masa Kecil yang Penuh Makna

Glenn ternyata juga meminta Tika untuk menulis buku. "Pe er dari lo gue suruh buat buku InsyaAllah gue realisasiin (tapi lo gila sih bro, lo tau gue kagak doyan nulis)," tulis Tika.

Janji sang Sahabat pada Glenn

Setelah kepergian Glenn, Tika berjanji untuk selalu menemani dan menjaga Mutia Ayu dan Gewa. "Dan gue janji akan jadi sahabat yang baik buat Ayu dan Gewa. Tapi kayaknya Gewa bakal jadi temen berantem gue nih gantiin lo. Dari kemarin di rumah kadang ketawa-tawa kadang pasang muka ngamuk sama gue. Dan kalo gue lagi gosipin lo depan dia, dia nangis lansung ngamuk.. hahahha #tomandjerry," tulis Tika.

Walaupun sudah tiada, Tika yakin bahwa Glenn sudah lebih bahagia sekarang karena tidak lagi merasakan sakit yang selama ini dirasakannya. Tika juga berjanji akan selalu menghibur Gewa.

"Lo udah sembuh sekarang, bahagia, tugas lo udah selesai, tinggal kita semua dikasih PR. Gue janji bakal jadi Mama Ika terseru buat Gewa. Rest in Love, Ndut. Selamat Jalan Sahabat Terbaikku. Luv U," tulis Tika.

Glenn Fredly meninggal pada Rabu, 8 April 2020 pukul 18.47 di RS Setia Mitra Cilandak, Jakarta Selatan karena menderita selaput radang otak atau meningitis. Glenn meninggalkan seorang istri dan seorang anak perempuan yang belum genap berusia 2 bulan.*(Rikardo).

Artikel Terkait
Raih Gelar Doktor, Stafsus Mendagri Herry Heryawan Berhasil Pertahankan Disertasi Tentang Pemolisian Demokratis
Atikoh soal Pendidikan Anak: Menolak Supir Membuka Pintu Mobil untuk Alam Ganjar
Kenangan Prabowo Subianto tentang Keluarga dan Masa Kecil yang Penuh Makna
Artikel Terkini
BNPP Bersama K/L Susun Bahan Masukan Renaksi Tahun 2025 Terkait Pengelolaan Potensi Kawasan Perbatasan Laut
Raih Juara Dua "SPM Awards 2024", Pj Bupati Karanganyar: Tujuan Kami Bukan Penghargaan, Ini Hanya Bonus
Ini 5 Fitur Unggulan iPhone 15 Pro Max yang Perlu Anda Ketahui
Pj Bupati Maybrat hadiri Gala Dinner Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024
Menteri ATR/Kepala BPN Lakukan Peninjauan ke STPN untuk Menyapa Langsung Seluruh Taruna dan Taruni
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas