INDONEWS.ID

  • Sabtu, 18/04/2020 20:50 WIB
  • SOKSI Peduli Serahkan Bantuan Automatic Disinfectan Box dan APD untuk Kasgar II Bandung

  • Oleh :
    • very
SOKSI Peduli Serahkan Bantuan Automatic Disinfectan Box dan APD untuk Kasgar II Bandung
Bendahara Umum SOKSI, Minadi Pujaya bersama Kepala Staf Garnisun Tetap (Kasgartap) II/Bandung Marsekal Pertama TNI Drs Embu Agapitus M.Si (Han) di Bandung, Jawa Barat. (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID – Setelah sebelumnya menyerahkan bantuan 4 unit “covid preventation” ke Rumah Sakit Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (8/4), pada Jumat, kemarin (17/4), Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) kembali menyerahkan bantuan berupa Automatic Disinfectan Box. Bantuan yang merupakan sumbangan dari SOKSI dan keluarga Kolonel Minadi Pujaya ini diberikan kepada Kasgar II Bandung, di Bandung, Jumat (17/4).

Baca juga : Umumkan Rencana Kedatangan Paus Fransiskus, Menteri Agama Dukung Penuh Pengurus LP3KN

(Bendahara Umum SOKSI, Minadi Pujaya saat menyerahkan sumbangan yang diterima langsung oleh Kepala Staf Garnisun Tetap (Kasgartap) II/Bandung Marsekal Pertama TNI Drs Embu Agapitus M.Si (Han). Foto: ist)

Bendahara Umum SOKSI, Minadi Pujaya mengatakan, sumbangan itu diterima langsung oleh Kepala Staf Garnisun Tetap (Kasgartap) II/Bandung Marsekal Pertama TNI Drs Embu Agapitus M.Si (Han).

Baca juga : Mendagri Tito Lantik Sekretaris BNPP Zudan Arif Fakrulloh Jadi Pj Gubernur Sulsel

Ketua Umum DPP SOKSI melalui Bendahara Umum SOKSI mengatakan, menghadapi Bencana Nasional Covid-19, perlu kegotong-royongan segenap potensi bangsa. Selain kehadiran Negara, juga dibutuhkan strategi program yang menyeluruh dan efektif dalam memerangi pandemi Covid-19.

“SOKSI sebagai wadah kader bangsa turut peduli dengan tulus ikhlas sebagai bagian dari kegotong-royongan itu, meskipun masih relatif terbatas,” ujarnya yang berhalangan hadir dalam kesempatan tersebut.

Baca juga : Perayaan puncak HUT DEKRANAS

 

Bendahara Umum DPP SOKSI Minadi Pujaya mengatakan menghadapi situasi sekarang, “SOKSI Peduli” kembali mengajak segenap komponen bangsa untuk berhenti saling menyalahkan apalagi menghujat pemerintah.

“Saatnya kita semua bergandengan tangan ‘bersatu lawan Covid-19, Tuhan Menyertai Kita’. Dengan begitu, seperti Presiden Jokowi bilang Indonesia mampu mengatasi masalah ini dan bangkit sebagai pemenang,” ujar Minadi.

Sementara itu, Marsekal Pertama TNI Drs Embu Agapitus, M.si (Han) mengatakan mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatiannya terhadap Skogar II Bandung yang membawahi wilayah Jawa Barat dan Banten.

Dalam kesempatan itu, Minadi yang didamping kader SOKSI yang lain, menyerahkan 4 unit Automatic Disinfectan Box dan 100 Alat Pelindung Diri (APD). (Very)

Artikel Terkait
Umumkan Rencana Kedatangan Paus Fransiskus, Menteri Agama Dukung Penuh Pengurus LP3KN
Mendagri Tito Lantik Sekretaris BNPP Zudan Arif Fakrulloh Jadi Pj Gubernur Sulsel
Perayaan puncak HUT DEKRANAS
Artikel Terkini
Umumkan Rencana Kedatangan Paus Fransiskus, Menteri Agama Dukung Penuh Pengurus LP3KN
Mendagri Tito Lantik Sekretaris BNPP Zudan Arif Fakrulloh Jadi Pj Gubernur Sulsel
Perayaan puncak HUT DEKRANAS
Kemendagri Tekankan Peran Penting Sekretaris DPRD Jaga Hubungan Harmonis Legislatif dengan Kepala Daerah
LPER Dilibatkan BNPT Berikan Kuliah Umum Kepada Peserta Didik di Penajam, dan Kutai Kertanegara, Kaltim
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas