INDONEWS.ID

  • Sabtu, 25/04/2020 07:01 WIB
  • Pernyataan Lengkap Andi Taufan Mundur dari Staf Khusus Jokowi

  • Oleh :
    • Mancik
Pernyataan Lengkap Andi Taufan Mundur dari Staf Khusus Jokowi
Andi Taufan Garuda Putra (Foto: Istimewa)

Jakarta, INDONEWS.ID - Andi Taufan Garuda Putra secara resmi mengundurkan diri sebagai staf khusus milenial Presiden Jokowi. Diketahui, ia mengajukan pengunduran dari posisi Stafsus tersebut kepada presiden.

Surat resmi pengunduran diajukan kepada presiden pada tanggal 17 April 2020 yang lalu. Setelah mempelajari surat pengajuan tersebut, presiden memberikan persetujuan.

Baca juga : Ceritakan Kreativitas Nasabah PNM Mekaar, Jokowi Puji Kerupuk "Mama Muda"

Diberbagai media, beredar surat pengunduran diri tersebut. Andi Taufan sendiri membenarkan bahwa dirinya telah mengundurkan diri sebagai staf khusus yang pernah dipercayakan oleh presiden kepada dirinya.

Berikut adalah pernyataan lengkap Andi Taufan Garuda Putra mundur sebagai staf khusus milenial dari Presiden Joko Widodo.

Baca juga : Presiden Jokowi Bertemu Ribuan Nasabah Mekaar di Makassar

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Salam sejahtera untuk kita semua.

Perkenankan saya untuk menyampaikan informasi pengunduran diri saya sebagai Staf Khusus Presiden Republik Indonesia yang telah saya ajukan melalui surat pada 17 April 2020 dan kemudian disetujui oleh Bapak Presiden.

Baca juga : Presiden Jokowi Dorong Penguatan Integrasi Ekonomi, Percepatan Transisi Energi dan Transformasi Digital dalam KTT Khusus ASEAN-Australia

Pengunduran diri ini semata-mata dilandasi keinginan saya yang tulus untuk dapat mengabdi secara penuh kepada pemberdayaan ekonomi masyarakat, terutama yang menjalankan usaha mikro dan kecil.

Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bapak Presiden atas kepercayaan, pelajaran dan nilai-nilai yang diberikan selama perjalanan saya sebagai Staf Khusus Presiden. Dalam kurun waktu tersebut, saya menyaksikan sendiri bagaimana Beliau adalah sosok pemimpin teladan yang bekerja keras dengan tulus dan penuh dedikasi demi kebaikan seluruh masyarakat dan masa depan Indonesia.

Begitu banyak pelajaran berharga yang saya petik. Saya pun tidak luput dari berbagai kekurangan. Untuk itu, saya sekali lagi mohon maaf dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi lebih baik.

Dalam kapasitas apapun, saya berharap kita semua dapat terus berjuang bersama, memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara. Dengan niat tulus dan usaha yang keras, saya yakin kita bisa menuju Indonesia yang lebih sejahtera.

Akhir kata, kepada seluruh umat Muslim, selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga bulan suci Ramadhan membawa berkah untuk kita semua.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Salam sejahtera untuk kita semua.

Andi Taufan Garuda Putra.*

 

 

Artikel Terkait
Ceritakan Kreativitas Nasabah PNM Mekaar, Jokowi Puji Kerupuk "Mama Muda"
Presiden Jokowi Bertemu Ribuan Nasabah Mekaar di Makassar
Presiden Jokowi Dorong Penguatan Integrasi Ekonomi, Percepatan Transisi Energi dan Transformasi Digital dalam KTT Khusus ASEAN-Australia
Artikel Terkini
Amicus Curiae & Keadilan Hakim
Tiga Warga Meninggal Imbas Longsor dan Lahar Dingin Gunung Semeru
Panglima TNI Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi di Papua dan Permasalahan Tanah di Sumsel
Cegah Perang yang Lebih Besar, Hikmahanto Sarankan Menlu Retno untuk Telepon Menlu Iran Agar Tidak Serang Balik Israel
Menakar Perayaan Idulfitri dengan Kearifan Lokal Secara Proporsional
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas