INDONEWS.ID

  • Minggu, 28/06/2020 20:01 WIB
  • LPER Dukung Desa Terang di Gunung Kidul

  • Oleh :
    • luska
LPER Dukung Desa Terang di Gunung Kidul

Jakarta, INDONEWS.ID - Disaat menuju new normal akibat badai pandemi covid-19 yang belum juga selesai urusanya, sampai kapan? Jawabannya belum tahu, sampai dengan vaksin korona tersebut ditemukan, demikian tutur Francisca Sestri Sekjen Lembaga Pemberdayaan Ekonomi Rakyat ( LPER) kepada Indonews.id siang ini.

Masih menurut Francisca , Lembaga kami selalu koordinasi dengan beberapa cabang baik Klaten, Banyuwangi secara inten melalui konekasi jarak jauh dan tidak ada hambatan, hari ini pun kami menyerahkan bantuan yang ke 3 kepada masyarakat desa Beji,Gunung Kidul.

Baca juga : LPER Mendapat Penghargaan Terkait Ketahanan Pangan Dari Kepala KODIM Kota Bekasi

Sarwono Ketua Bidang Perijinan dan Hubungan Kelembagaan melakukan bakti sosial dalam rangka edukasi program pemerintah pencegahan pandemi covid-19 bersama perangkat desa Kecamatan Ngawen Kabupaten Gunung Kidul.

Bantuan-bantuan kemanusiaan dan lampu penerangan jalan, sebagai bentuk kepedulian desa terang diterima langsung bapak Widodo  tokoh masyarakat setempat, disaksikan oleh ibu   Sri Idayanti selaku Lurah Desa Beji.

Baca juga : LPER Belajar Hilirisasi Shorgum Tambiyaku

Menurut  ibu  lurah, bentuk kepedulian LPER diapresiasi  bahkan kalau ada program pendampingan UMKM bisa dikolaborasikan dengan masyarakat desa Beji tersebut dengan penuh antusias.

Acara sederhana ini disampaikan secara simbolis oleh bapak Sarwono pada hari ini tanggal 28 Juni 2020, mengingat situasi masih waspada bahaya pandemi covid-19.(lka)

Baca juga : LPER Menjajaki Kerjasama Dengan PNM
Artikel Terkait
LPER Mendapat Penghargaan Terkait Ketahanan Pangan Dari Kepala KODIM Kota Bekasi
LPER Belajar Hilirisasi Shorgum Tambiyaku
LPER Menjajaki Kerjasama Dengan PNM
Artikel Terkini
Pj Bupati Maybrat Sambut Kedatangan Tim Badan Nasional Penanggulangan Bencana
Tips Memilih Jasa Pengurusan Visa
Rekomendasi Jasa Penerjemah Tersumpah Terbaik di Jabodetabek
Gelar Rapat Internal di Istana, Indonesia Semakin Siap Berproses Menjadi Anggota OECD
Di Hadapan Media Jerman, Menko Airlangga Sebut Investasi Tidak Memiliki Bendera, Indonesia Membuka Peluang Investasi dari Semua Pihak
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas