INDONEWS.ID

  • Kamis, 30/07/2020 12:01 WIB
  • IKEA Peduli COVID-19 Salurkan 1,500 Paket Makanan Pokok untuk Warga Tangerang

  • Oleh :
    • very
IKEA Peduli COVID-19 Salurkan 1,500 Paket Makanan Pokok untuk Warga Tangerang
IKEA Indonesia bekerja sama dengan Pemerintah Kota Tangerang menyalurkan paket bahan makanan pokok bagi 1,500 kepala keluarga di wilayah ini. (Foto: Ist)

Tangerang, INDONEWS.ID -- IKEA Indonesia bekerja sama dengan Pemerintah Kota Tangerang  mengumumkan komitmennya dengan menyerahkan paket bahan makanan pokok bagi 1,500 kepala keluarga di wilayah ini. Kegiatan ini adalah bentuk komitmen IKEA dalam upaya melawan COVID-19 bersama dengan Pemerintah Kota Tangerang. 

Pandemi COVID-19 merupakan tantangan Bangsa Indonesia yang memiliki dampak hampir ke seluruh aspek kehidupan masyarakat. Salah satu aspek kehidupan masyarakat yang terdampak adalah aspek kesejahteraan. Kondisi ini memacu IKEA untuk turut serta bersama Pemerintah melawan Pandemi Covid-19. Kolaborasi antara Pemerintah dan sektor usaha di mana IKEA turut mengambil bagian menjadi salah satu upaya yang terbukti efektif dalam upaya melawan COVID-19. 

Baca juga : Pimpin Proses Penyiapan dan Percepatan Keanggotaan Indonesia pada OECD, Presiden Joko Widodo Tunjuk Menko Perekonomian sebagai Ketua Tim Nasional OECD

Dalam kesempatan ini IKEA menyerahkan bantuan secara simbolis kepada masyarakat Tangerang melalui Walikota Tangerang H.Arief Rachadiono Wismansyah, BSc., Mkes.

Direktur PT Hero Supermarket Tbk, Hadrianus Wahyu Trikusumo menjelaskan bahwa pandemi COVID-19 merupakan masa yang sulit bagi banyak orang, yang mendorong IKEA untuk menghadirkan program IKEA Peduli.

Baca juga : Kemendagri Dukung Pelaksanaan Proyek Strategis Nasional Melalui Optimalisasi Kebijakan Fiskal Nasional

“IKEA memiliki tujuan untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang. Kegiatan IKEA Peduli merupakan salah satu bentuk nyata bersama dengan Pemerintah untuk mewujudkan tujuan IKEA tersebut,” ujar Hadrianus seperti dikutip dari siaran pers di Jakarta, Kamis (30/7).

“Kami berharap program IKEA Peduli bisa membantu mengurangi beban masyarakat yang terdampak COVID-19, sekaligus mendukung pemerintah setempat dalam menciptakan kehidupan yang lebih baik, khususnya bagi mereka yang berada di sekitar lokasi operasional IKEA,” ungkap Hadrianus.

Baca juga : Kemendagri Dorong Percepatan Pemenuhan Sarana dan Prasarana Pemerintahan di 4 DOB Papua

Lebih lanjut Hadrianus menjelaskan bahwa IKEA berjuang bersama Pemerintah Kota Tangerang dan masyarakat setempat dalam melawan Pandemi COVID-19. “Semoga program IKEA Peduli dapat menumbuhkan semangat bagi seluruh lapisan masyarakat dalam memerangi Pandemi COVID-19. Dukung selalu himbauan, arahan maupun protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah,” ujarnya.

Selama masa pandemi COVID-19, seluruh toko IKEA telah mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah setempat, sehingga baik pelanggan dapat berbelanja dengan nyaman dan co-worker IKEA juga dapat menjalankan tugasnya dengan aman. (Very)

Artikel Terkait
Pimpin Proses Penyiapan dan Percepatan Keanggotaan Indonesia pada OECD, Presiden Joko Widodo Tunjuk Menko Perekonomian sebagai Ketua Tim Nasional OECD
Kemendagri Dukung Pelaksanaan Proyek Strategis Nasional Melalui Optimalisasi Kebijakan Fiskal Nasional
Kemendagri Dorong Percepatan Pemenuhan Sarana dan Prasarana Pemerintahan di 4 DOB Papua
Artikel Terkini
Menjadi Tulang Punggung Pengembangan Usaha Ultra Mikro Indonesia, PNM Ikuti 57th APEC SMEWG
Tiga Orang Ditemukan Meninggal Akibat Tertimbun Longsor di Kabupaten Garut
Pimpin Proses Penyiapan dan Percepatan Keanggotaan Indonesia pada OECD, Presiden Joko Widodo Tunjuk Menko Perekonomian sebagai Ketua Tim Nasional OECD
Kemendagri Dukung Pelaksanaan Proyek Strategis Nasional Melalui Optimalisasi Kebijakan Fiskal Nasional
Kemendagri Dorong Percepatan Pemenuhan Sarana dan Prasarana Pemerintahan di 4 DOB Papua
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas